Bagas HP Tegaskan Idealisme di Lagu Stay Here Love

Ferry Noviandi
Bagas HP Tegaskan Idealisme di Lagu Stay Here Love
Bagas HP [dokumentasi pribadi]

Bagas HP kembali merilis lagu berbahasa Inggris dan ciptaannya sendiri berjudul "Stay Here Love".

Suara.com - Tujuh bulan setelah sukses merilis lagu "Beautiful Things", penyanyi Bagas Herdianto Purwoko alias Bagas HP kembali merilis single terbaru berjudul "Stay Here Love".

Sama seperti di lagu perdana, di lagu kedua ini merupakan citpaan Bagas HP sendiri dan menyuguhkan lagu manis dengan lirik berbahasa Inggris.

Lagu pop bertema cinta masih dipilih Bagas HP sebagai tema dalam lagunya. Mahasiwa salah satu kampus di Salatiga ini mengaku ada idealisme yang ingin disampaikannya.

Bagas HP [dokumentasi pribadi]
Bagas HP [dokumentasi pribadi]

"Kita harus mensyukuri dan menghargai apa yang didapatkan dari seorang pasangan. Baik berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian," ujar Bagas, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com

Baca Juga: Serba Hitam, Isyana Sarasvati Tampil Gahar di Prambanan Jazz Festival 2020

"'Stay here Love' juga berarti kita harus menjaga baik-baik pasangan kita dan selalu bersyukur atas kehadirannya," katanya menambahkan.

Melalui lagu-lagunya Bagas HP menyampaikan bawha ia ingin memberikan pesan yang positif kepada penggemar musik, terutama generasi muda untuk lebih menghargai pasangan masing-masing.

Menariknya, di tengah kesibukannya menyiapkan album dan kuliahnya, Bagas HP digaet menjadi model untuk video klip penyanyi Sundari Soekotjo berjudul "Kenangan Terindah".

"Saya nggak mau menyia-nyiakan kesempatan di dunia entertainment. Buat saya, tawaran menjadi model video klip cukup menarik. Kenapa harus dilewatkan," imbuh Bagas HP.

Baca Juga: Keren, Chandra Liow Garap Kekeyi Bukan Boneka Jadi Versi 'Billie Eilish'

Komentar