Melaney Ricardo Positif COVID-19, Ini Hasil Tes Teman Artis dan Keluarganya

Sumarni
Melaney Ricardo Positif COVID-19, Ini Hasil Tes Teman Artis dan Keluarganya
Melaney Ricardo [Suara.com/Sumarni]

Melaney Ricardo sempat menjalani perawatan yang intensif.

Suara.com - Artis Melaney Ricardo membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan bahwa sempat terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Hal itu diungkap olehnya dalam video '1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI' dalam YouTube Melaney Ricardo pada Senin (2/11/2020).

"Tanggal 3 Oktober itu menjadi hari yang berat. Aku ingat jam 10 malam terima email. Aku pikir sampai sekarang itu email terburuk yang aku terima. Itu bikin aku syok. Di email aku dinyatakan positif COVID-19," ungkap Melaney Ricardo.

Beruntung dia mengatakan bahwa sejumlah rekan artis yang berinteraksi dengannya dinyatakan negatif.

Baca Juga: Luar Biasa, Perjuangan Melaney Ricardo Melawan Adenomiosis Sebagai Entertainer Sejati

Presenter Melaney Ricardo saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Melaney Ricardo saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Orang-orang semua yang ketemu sama aku, yang mungkin terpapar sama aku puji Tuhan mereka semua negatif," sambungnya.

Tak cuma itu, Melaney Ricardo juga menyebutkan bahwa keluarganya tidak terpapar virus tersebut. Begitupun dengan kedua anaknya yang masih kecil.

"My mom, my dad, my family dan Tyson yang tidur sama aku dan dia yang mengantarkan aku ke rumah sakit, puji Tuhan dia negatif," beber Melaney Ricardo.

"Semua anak saya, deg-degan banget takut mereka kena tapi puji Tuhan dilindungi semua termasuk bibi bibi di sini yang kerja, sopir juga hasilnya negatif," sambungnya lagi.

Namun ada satu orang yang sempat dinyatakan positif COVID-19. Hanya saja sosok itu tidak mengalami gejala virus corona.

Baca Juga: Sakit Akibat Adenomiosis, Melaney Ricardo Harus Pura-Pura Senyum dan Tertawa di TV

"Hanya satu yang positif tapi dia OTG (orang tanpa gejala). Setelah seminggu diperiksa dia negatif. Jadi aku lega banget," jelas Melaney Ricardo.