alexametrics

Ditemukan Tewas di Rumah, Polisi Tak Autopsi Jenazah Park Ji Sun

Sumarni
Ditemukan Tewas di Rumah, Polisi Tak Autopsi Jenazah Park Ji Sun
Park Ji Sun [Soompi]

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

Suara.com - Pihak kepolisian memastikan tidak akan melakukan autopsi terhadap jenazah komedian Park Ji Sun. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

Melansir dari Soompi pada Selasa (3/10/2020), aparat kepolisian tidak menemukan tanda-tanda Park Ji Sun dan ibunya dibunuh.

Ditambah ditemukan catatan yang diduga pesan bunuh diri di lokasi kejadian.

"Tidak ada tanda-tanda siapa pun yang membobol, dan karena apa yang tampak seperti catatan terakhir ditemukan, tidak ada alasan untuk mencurigai adanya kejahatan," kata Kantor Polisi Mapo Seoul dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Detail Kematian Park Ji Sun dan Ibunya yang Diduga Bunuh Diri

Park Ji Sun [Allkpop]
Park Ji Sun [Allkpop]

Tak cuma itu, pihak keluarga juga sudah meminta agar tidak dilakukan autopsi.

Seperti diketahui, catatan itu ditulis langsung oleh ibu Park Ji Sun. Tapi tidak dijelaskan apa isi catatan tersebut kepada publik.

Park Ji Sun dan ibunya meninggal dunia di kediaman mereka yang berlokasi di kawasan Distrik Mapo, Seoul. Mereka ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Senin (2/11/2020) sekira pukul 1.44 waktu setempat.

Dia ditemukan meninggal dunia setelah ayah Park Ji Sun menelpon kantor polisi. Lelaki itu mengklaim tidak bisa menghubungi istri dan anaknya.

Rencananya, jenazah Park Ji Sun dan ibunya akan dimakamkan pada 5 November 2020.

Baca Juga: Komedian Park Ji Sun Ditemukan Tewas Bersama Ibunya, Diduga Bunuh Diri

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Komentar