facebook

Profil Kang Daniel yang Putus dengan Jihyo TWICE

Rifan Aditya
Profil Kang Daniel yang Putus dengan Jihyo TWICE
Kang Daniel. (Allkpop)

Siapakah sosok Kang Daniel? Berikut profil Kang Daniel terlengkap.

Suara.com - Kabar menghebohkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan yakni hubungan Jihyo TWICE dengan Kang Daniel dikabarkan telah putus. Penasaran kenapa Jihyo TWICE dan Kang Daniel putus? Simak penjelasannya serta profil Kang Daniel berikut ini.

Menurut media setempat, keduanya sempat berpacaran selama 1 tahun 3 bulan. Kang Daniel dan Jihyo TWICE mulai berpacaran sejak tahun 2019 lalu. Hubungan spesial tersebut telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment yang menaungi TWICE dan KONNECT Entertainment milik Kang Daniel.

Namun baru-baru ini, seorang sumber dari industri hiburan menyebut bahwa Kang Daniel dan Jihyo telah putus. Alasan di balik berakhirnya hubungan mereka dikarenaan kesibukan masing-masing. Jadwal pekerjaan yang padat membuat keduanya tak punya banyak waktu untuk saling bertemu.

Selain itu, menurut sumber terpercaya lainnya, mengatakan bahwa karier dan pekerjaan adalah prioritas Jihyo TWICE dengan Kang Daniel saat ini. Lalu, siapakah sosok Kang Daniel? Berikut profil Kang Daniel terlengkap.

Baca Juga: Profil Jihyo TWICE, Mantan Pacar Kang Daniel

1. Juara Ajang Pencarian Bakat

Kang Daniel lahir pada 10 Desember 1996. Namanya mulai dikenal para penggemar Kpop saat menjadi finalis di sebuah ajang pencarian bakat 'Produce 101 Season 2'.

Saat itu, Kang Daniel mewakili MMO Entertainment bersama Yoon Ji Sung. Hingga akhirnya namanya keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut setelah mengantongi total 1.578.837 suara penggemar.

2. Debut Wanna One

Setelah menjuarai Produce 101 Season 2, Kang Daniel bersama 10 finalis terbaik lainnya lantas debut sebagai center boyband Wanna One. Ia berada di bawah naungan YMC Entertainment, Stone Music Entertainment, dan Swing Entertainment.

Baca Juga: Sejak 2019, Luna Maya Ungkap Kang Daniel dan Jihyo TWICE Sudah Putus

Setelah debut, boyband Wanna One sukses mendapat tempat di hati para penggemar Kpop di seluruh penjuru dunia. Bahkan grup band ini juga merilis 5 album dan mengadakan 3 kali tur dunia. Sejumlah penghargaan pun pernah diraih oleh Kang Daniel bersama Wanna One.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar