alexametrics

Jahil, Alasan Bastian Steel Kepincut Sitha Marino

Yazir Farouk | Herwanto
Jahil, Alasan Bastian Steel Kepincut Sitha Marino
Bastian Steel saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Hampir kayak gua sih sifatnya, jadi nggak ada bosennya," kata Bastian Steel.

Suara.com - Penyanyi Bastian Steel kini sedang memacari Sitha Marino yang merupakan adik aktris Putri Marino.

Punya banyak kemiripan dengannya jadi penyebab Bastian kepincut Shitha.

"Orangnya ampir kayak gue, jahil, lucu, fun, seru. Seru banget. Suka dijahilin gue, gue juga suka jahilin dia," kata Bastian Steel saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

"Hampir kayak gua sih sifatnya, jadi nggak ada bosennya. Akhirnya jalanin aja," ujarnya lagi.

Baca Juga: Sebelum Pacaran, Bastian Steel Ditolak Sitha Marino 7 kali

Satu hal lagi yang bikin Bastian luluh karena suara merdu Sitha. Ya, perempuan berusia 21 tahun itu juga gemar bernyanyi.

Sitha Marino (Instagram/@sithamarino)
Sitha Marino (Instagram/@sithamarino)

Bahkan gara-gara itu, Bastian minta agar Sitha serius mendalami dunia tarik suara. Cuma kata dia, sang pacar belum percaya diri.

"Aku bilang 'ngapain malu-malu, gas aja'. Aku yakin dia bisa kok," kata Bastian Steel.

Karenanya, Bastian menyarankan Sitha agar sering bernyanyi di hadapan orang banyak. Pelan-pelan rasa percaya diri pasti timbul.

"Caranya ya sering (nyanyi bareng), kalo latihan bareng nggak sih. Dia nyanyi, aku nyanyi juga, sering," katanya.

Baca Juga: Pacari Sitha Adik Putri Marino, Bastian Steel Minta Didoakan Langgeng

Komentar