alexametrics

NET TV Tayangkan Running Man Versi Indonesia, Good Friends

Ferry Noviandi
NET TV Tayangkan Running Man Versi Indonesia, Good Friends
Good Friends NET TV.

Good Friends tayang mulai 15 September 2020 setiap Minggu pukul 09.00 WIB.

Suara.com - NET TV punya program baru yang dijamin bakal bikin senang para penggemar K-Pop dan drama Korea. Berjudul Good Friends, acara reality show travelling ini akan menyuguhkan banyak hal mengenai budaya dan keindahan Korea Selatan.

Bonusnya, setiap episode akan menghadirkan kejutan, berupa bintang K-Pop sebagai tamu spesialnya.

Good Friends episode pertama sudah tayang pada 15 September kemarin, dan akan tayang setiap Minggu pukul 09.00 WIB sebanyak 12 episode.

Kalau masih bingung seperti apa Good Friends, acara ini sebenarnya adaptasi dari acara Running Man yang sangat populer di Korea Selatan. Bahkan tidak konsepnya saja yang sama, Good Friends juga digarap oleh production house yang sama, SBS TV.

Baca Juga: Mabar Yuk!, Gilang Dirga, Andhika Pratama dan Uus Hadir Lagi

Rafael Smash bersama host Good Friends, Kevin Hermanto dan Han Yoo Ra. [NET TV]
Rafael Smash bersama host Good Friends, Kevin Hermanto dan Han Yoo Ra. [NET TV]

Good Friends akan diikuti lima peserta masing-masing dari Indonesia dan Korea Selatan. Mereka adalah Rafael Tan (aktor dan penyanyi Indonesia), Bianca Kartika (mahasiswi Indonesia yang mendapat beasiswa di Korea), Kevin Hermanto (Orang Indonesia yang bekerja di Korea), Jang Han-Sol (orang Korea yang pernah tinggal 10 tahun di Malang, Jawa Timur), dan Han Yoo Ra (Youtuber Korea yang sempat tinggal di Indonesia).

Dalam Program Good Friends, kelima peserta akan melakukan berbagai macam keseruan. Mereka saling mengenal kultur dan berbagai hal yang khas di negaranya. Mereka juga berbagi spontanitas dan keseruan bersama para sahabat dengan kenekatannya mengikuti berbagai tantangan games bersama sejumlah bintang K-Pop yang mereka temui.

"Good Friends merupakan sebuah sinergi yang menarik antara televisi Indonesia dan Korea Selatan. Dari sinergi Good Friends ini kami bisa saling berdiskusi dan bertukar pikiran mengembangkan ide mengadaptasi program Good Friends dan Running Man yang ada di Korea Selatan untuk disesuaikan keberadaannya dengan pemirsa Indonesia," ujar Direktur Program NET TV, Yeni Ashar dalam konfrensi pers virtual yang berlangsung Jumat (20/11/2020).

"Good Friend di NET mengangkat benang merah bersahabatan milenial dua negara dalam sebuah kisah perjalanan yang dipadukan dengan keseruan reality show yang berbeda dengan program yang ada sebelumnya. NET dan SBS TV menghadirkan jelajah Negeri Gingseng dengan latar visual panorama indah dan interaksi dalam berbagai tantangan games yang melibatkan lima host Good Friends dengan sejumlah bintang K-Pop Korea," kata Yeni Ashar  menyambung.

Rafael Smash mengaku sangat antusias ikut bergantung di acara Good Friends. Selain bisa berkunjung ke Korea Selatan, yang menajdi salah negara yang disukai, personel boyband Smash ini juga banyak memetik pengalaman berharga selama syuting di Korea.

Baca Juga: Resmi, NET TV Tayangkan Liga Inggris Musim 2020/2021

"Bisa kerja bareng sama tim SBS itu pengalaman baru. Syuting di Indonesia dengan Korea itu beda banget. Apalagi aku terkendala bahasa. Aku pikir nggak akan all-out, tapi ternyata banyak yang membantu," kata bintang film BriedZilla ini.

Komentar