alexametrics

Dewinta Bahar Minta Polisi Segera Tetapkan Gisel Jadi Tersangka

Ferry Noviandi | Yuliani
Dewinta Bahar Minta Polisi Segera Tetapkan Gisel Jadi Tersangka
Gisella Anastasia alias Gisel [Evi Ariska/Suara.com]

Adalah ormas Srikandi Indonesia yang mendesak polisi untuk segera menetapkan Gisella Anastasia jadi tersangka.

Suara.com - Penyebaran video syur mirip artis diduga Gisella Anastasia masih menjadi sorotan. Kali ini organisasi masyarakat Srikandi Indonesia menuntut agar kepolisian Polda Metro Jaya segera menetapkan Gisel sebagai tersangka. 

"Jadi tadi kami ngobrol dengan Humas (Polda Metro Jaya) di dalam. Mudah-mudahan dengan hasil forensik yang ada dan hasil dari teman-teman pakar telematika yang hampir 70-80 persen itu sudah mengarah ke inisial GA, mudah-mudahan minggu depan sudah ditetapkan tersangka," ujar Lisman Hasibuan, Humas Pekat Indonesia Bersatu di Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020).

Dalam aksi Pekat Indonesia Bersatu bersama Srikandi Indonesia, terpantau sekitar 20 massa berkumpul di depan gedung Polda Metro Jaya. Mereka meneriakkan aspirasi mereka dengan meneriakan keadilan untuk perempuan. 

"Hari ini kami ingin menyuarakan isi hati kami sebagai seorang perempuan dan ibu. Yang terjadi akhir-akhir ini, dengan adanya sebuah video asusila yang diduga diperankan oleh saudari GA dan teman lakinya," kata pedangdut Dewinta Bahar, selaku ketua Srikandi Indonesia di lokasi sama.

Baca Juga: Foto Peristiwa Pilihan Pekan Ketiga November 2020

Ormas Srikandi Indonesia menutut polisi untuk segera tetapkan Gisella Anastasia alias Gisel jadi tersangka. [Yuliani/Suara.com]
Ormas Srikandi Indonesia menutut polisi untuk segera tetapkan Gisella Anastasia alias Gisel jadi tersangka. [Yuliani/Suara.com]

Beberapa orang dari mereka tampak teriak aspirasinya. Mereka mengaku malu dengan beredarnya video syur yang diduga mirip mantan istri Gading Marten itu. 

"Saya sebagai wanita dan bahkan wanita-wanita penerus bangsa Indonesia meminta kepada Bapak Kapolda yang ada di dalam untuk mengusut tuntas kasus ini," ujar salah seorang pendemo.

"Karena ini adalah tindakan yang malu dan sangat tidak bermoral," sambungnya lagi. 

Pihak Srikandi tampak menekankan agar pihak Polda Metro Jaya menuntaskan kasus ini.

"Kami ingin supaya Kapolda Metro Jaya mengusut tuntas dan transparan apa yang terjadi sekarang ini. Ini inisiatif kami sebagai perempuan dan banyak yang dukung lewat IG saya, ternyata hati nurani mereka sekadang terwakillan oleh kami. Kami harapkan ini benar diusut setuntas-tuntasnya," sambung adik kandung Annisa Bahar ini.

Baca Juga: Modelnya Lucu-Lucu, Harga Deretan Sepatu Gempi Ini Lumayan Bikin Geregetan

Dalam spanduk-spanduk yang diusung pendemo, tampak kalimat-kalimat yang mendesak penetapan tersangka. Ada juga spanduk yang meminta pengusutan pemeran laki-laki.

Komentar