alexametrics

Yovie Widianto Kasih Piala AMI Awards Buat Anak, Alasannya Bikin Haru

Sumarni
Yovie Widianto Kasih Piala AMI Awards Buat Anak, Alasannya Bikin Haru
Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto [Suara.com/Sumarni]

Yovie Widianto menang untuk kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Suara.com - Yovie Widianto baru saja menerima penghargaan AMI Awards 2020 untuk kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik. Piala itu pun diberikan sebagai kado ulang tahun sang anak, Arsy Widianto yang jatuh tepat pada Kamis 26 November 2020.

"Iya (untuk Arsy), Arsy ulang tahun ke-21 kan, saya tuh seperti merasa bahwa ketika Arsy lahir itu kenapa Arsy jadi penyanyi juga mungkin ada suratan ini," kata Yovie Widianto di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).

Dia merasa putranya memang terlahir untuk menjadi musisi seperti dirinya. Sebab, Yovie Widianto tak berada di sisi sang istri saat persalinan Arsy Widianto karena harus menghadiri penganugerahan festival musik Asia kala itu.

"Waktu itu saya ada di Shanghai ikut festival musik tingkat Asia. Jadi ketika dia (Arsy) lahir saya tidak bisa menemani. Baru seminggu sebtelahnya saya ketemu," bebernya.

Baca Juga: Duet Maut BCL dan Ariel NOAH Bikin Baper, Netizen Doakan Berjodoh

Yovie Widianto [Suara.com/Yuliani]
Yovie Widianto [Suara.com/Yuliani]

Momen AMI Awards pun mengingatkan Yovie Widianto ke acara serupa 21 tahun silam. Karenanya, dia mendedikasikan piala itu sebagai hadiah.

"Kebetulan pas lagi AMI saya inget. Saat itu saya lagi momentum seperti itu juga di Shanghai, sekarang di Jakarta. Jadi saya bilang ini spesial buat Arsy karena dia lahir tanpa saya temani 21 tahun lalu," tutur Yovie Widianto.

Dia menyebut Arsy Widianto cukup terharu. Apalagi mereka memang jarang bertemu akibat kesibukan masing-masing.

"Arsy ya terharu pastinya. Karena waktu bertemu kami sangat terbatas juga dengan show-show yang begitu banyak jadi ketemu Arsy jarang. Baru pandemi ini saya punya berkah bisa sering bertemu keluarga," kata Yovie Widianto.

"Dan akhirnya bisa mengerjakan banyak karya ya, dari Lyodra, Ziva, Tiara sampai Aminda ini," pungkasnya.

Baca Juga: Rhoma Irama dan Melly Goeslaw Terima Piala Spesial di AMI Awards 2020

Komentar