alexametrics

Maia Estianty Ditunjuk Jadi Juri TikTok Awards Indonesia 2020

Sumarni
Maia Estianty Ditunjuk Jadi Juri TikTok Awards Indonesia 2020
Preskon TikTok Awards Indonesia 2020 [siaran pers]

Acara ini akan digelar pada 30 Januari 2021.

Suara.com - TikTok Awards Indonesia 2020 siap digelar pada 30 Januari 2021. Acara ini akan disiarkan secara angsung di RCTI sekira pukul 17.00 WIB.

Angga Anugrah Putra selaku Head of User and Content Operations TikTok Indonesia angkat bicara mengenai alasannya membuat program penghargaan tersebut.

"TikTok menyediakan platform bagi siapapun untuk mengekspresikan kreativitasnya, dan sepanjang tahun lalu pun kami melihat bagaimana para kreator baru bermunculan dengan konten yang berhasil menghibur serta menginspirasi banyak orang," katanya dalam jumpa pers yang dihelat pada Rabu (13/1/2021).

"Berbagai kreator dan konten inspiratif tersebut dapat terlihat dari nominasi yang masuk ke dalam TikTok Awards Indonesia 2020 ini," sambungnya lagi.

Baca Juga: Ini Penjelasan Dokter Terkait 'Positif Corona Sehari' Seperti Maia Estianty

Di tempat yang sama, Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI turut menimpali. Dia mengaku senang bisa menghadirkan penghargaan bagi konten kreator TikTok.

“RCTI sebagai televisi pioneer awarding bersama TikTok mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2020 yang merupakan sebuah inovasi serta bentuk apresiasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat," ucapnya.

"Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat,” imbuhnya lagi.

Setidaknya ada banyak kategori yang dihadirkan dalam pegelaran ini. Selain lewat voting, para pemenang juga nantinya akan dinilai oleh dewan juri.

Salah satu juri dalam ajang ini adalah Maia Estianty, Fabian Dharmawan (Head of Production Operation Division RCTI) dan Angga Anugrah Putra (Head of User & Content Operations TikTok Indonesia).

Baca Juga: Maia Estianty Ngaku Sembuh dari Covid-19 Cuma Satu Hari, Emang Bisa?

Terlepas dari itu, TikTok Awards Indonesia 2020 nantinya akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas Tanah Air seperti Rizky Febian, Marion Jola hingga Tiara Andini.

Komentar