alexametrics

Siti Badriah Heran dengan Orang yang Ogah Divaksin Covid-19

Ferry Noviandi | Yuliani
Siti Badriah Heran dengan Orang yang Ogah Divaksin Covid-19
Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]

Suami Siti Badriah mengaku heran mengapa harus takut dengan vaksin Covid-19.

Suara.com - Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin menyambut baik langkah pemerintah melakukan vaksinasi Covid-19 secara gratis. Pasangan suami istri itu juga mengaku siap untuk divaksin.

"Siap (vaksin)," kata Siti Badriah, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18//2021).

"Harus siap," timpal Krisjiana Baharudin.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pasien Covid-19 Sembuh di Jakarta Tambah 2.804 Orang

Kendati demikian, hingga kini Siti Badrian dan Krijiana Baharudin belum ada yang menawarkan vaksinasi tersebut. Namun, mereka mengaku sangat bersedia jika vaksin dilakukan.

"Kalau ditawari kami pasti bersedia, karena kan banyak pro kontra juga ya," kata Krisjiana.

Suami Siti Badriah ini mengaku heran dengan masyarakat Indonesia. Pasalnya, kebanyakan mereka terlalu berpikiran negatif terhadap pemerintah.

"Tapi aku bingung kenapa (masyarakat) harus takut. Sekarang sebelum corona kita minta vaksin, sekarang sudah ada vaksin jadi suuzon karena dikasihnya gratis, takutnya dikasihnya yang jelek," tuturnya.

Seperti diketahui, vaksin Sinovac sudah mulai disuntikkan ke masyarakat Indonesia secara gratis. Raffi Ahmad, Ariel NOAH, dan Risa Saraswati merupakan sebagian artis yang menjalani vaksin kloter pertama.

Baca Juga: Jumlah Penambahan Kasus Harian Covid-19 Kaltim Senin Ini Tambah 354 Pasien

Raffi Ahmad datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021) pagi lakukan vaksin dengan presiden Jokowi. Sementara Risa Saraswati dan Ariel NOAH melakukan vaksinasi di RSKIA Bandung, bersama pejabat setempat esok harinya.

Komentar