alexametrics

Gegara Semakin Religius, Wijaya Saputra Tak Akan Tinggalkan Gisel

Sumarni | Evi Ariska
Gegara Semakin Religius, Wijaya Saputra Tak Akan Tinggalkan Gisel
Wijaya Saputra menjawab pertanyaan Boy William. - (YouTube/Boy William)

Dia bilang Gisella Anastasia sebetulnya taat beribadah.

Suara.com - Kasus video syur Gisella Anastasia tak membuat Wijaya Saputra alias Wijin mundur sebagai kekasih. Dia justru membuktikan kesetiannya pada janda satu anak itu.

Laki-laki yang gemar bermain basker itu mengungkap alasannya bertahan dan mendampingi Gisella Anastasia saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah belum lama ini.

"After the big storm, harusnya ada sesuatu yang bisa Wijin tetap bertahan. Karena kan kalian belum menikah," kata Melaney Ricardo penasaran.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Nobu Diputusin Pacar

Rupanya ketegaran janda Gading Marten itu yang membuat Wijaya Saputra bertahan. Dia bilang meski Gisella Anatasia selalu ada untuknya meski ia sendiri ditimpa berbagai persoalan.

"Orang nggak tahu sih kak, di saat ada seperti ini, mungkin dia di bawah, tapi tuh aku sendiri ada masalah di kerjaan segala macem, tapi tuh dia suka support aku," jawab Wijaya Saputra.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra [Suara.com/Herwanto]
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra [Suara.com/Herwanto]

Tak hanya mendampingi, janda satu anak itu selalu mendukungnya secara mental dam rohani. Dari situ, Wijaya Saputra melihat betapa tegarnya seorang Gisella Anastasia.

"Secara mental, secara rohani dia suka bicara soal firman, Tuhan, dia suka menguatkan aku di situ," sambungnya.

Jauh sebelum diterpa kasus video syur, keimaman Gisella Anatasia tak diragukan lagi. Mantan pacar Agnez Mo ini melihat hal itu sebagai sesuatu yang luar biasa.

Baca Juga: Kondisi Gisel usai Kontak Erat dengan Sahabat yang Positif Covid-19

"Dan sebenarnya yang lebih taat dia gitu malah. Kayak baca renungan sehari-hari aja dia kayak ‘wow’. Tuhan kayak merubah dia, kayak ngejamah dia kayak benar-benar semua diubahkan, wah kayak gila banget deh," terang Wijaya Saputra.

Komentar