alexametrics

Juri The Voice Kids Indonesia Season 4 Resmi Diumumkan

Sumarni
Juri The Voice Kids Indonesia Season 4 Resmi Diumumkan
The Voice Kids Indonesia season ke-4 [Instagram]

Kira-kira siapa saja yah?

Suara.com - Deretan dewan juri The Voice Kids Indonesia season ke-4 resmi diumumkan. Mereka adalah Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan dan Yura Yunita.

Hal itu terungkap dalam pegelaran konser Amazing Concert GTV yang dihelat belum lama ini.

Dalam pernyataannya, Marcell Siahaan ternyata punya kriteria sendiri dalam mencari peserta untuk timnya. Dia mau mereka ke depannya punya sikap dan etika yang bagus.

"Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat-bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria-kriteria yang saya inginkan," jelas Marcell Siahaan.

Baca Juga: Perdana, Juri The Voice Kids Indonesia Duet di Acara Amazing Concert

Deretan juri The Voice Kids Indonesia season ke-4 [siaran pers]
Deretan juri The Voice Kids Indonesia season ke-4 [siaran pers]

"Bagaimana menghasilkan penyanyi-penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik," sambungnya lagi.

Di sisi lain, Isyana Sarasvati mengatakan bahwa yang terpenting para kontestan nantinya bisa tampil menjadi diri sendiri.

"Semangat pastinya, be yourself. Jadi diri sendiri. Keluarkan passion kalian karena nanti pasti aku percaya yang ikutan The Voice Kids Indonesia ini punya passion yang besar dalam bernyanyi, bermusik," tutur Isyana Sarasvati.

"(jadi) tunjukin saat kalian berada di atas panggung. Semua energinya dikasih supaya kita berputar untuk kalian," imbuhnya.

Sedangkan Yura Yunita akan menjadi pasangan coach bareng Rizky Febian. Yura Yunita mengaku sudah menyiapkan strategi khusus agar timnya keluar sebagai juara.

Baca Juga: Finalis The Voice Indonesia, Michael Benhard Rilis Lagu Aku Rela

“Aku akan memberikan sesuatu yang baru di The Voice Kids Season 4, yang pasti nanti strateginya berbeda. Coach Yura itu nggak akan sendiri, kita akan berdua. Jadi ada double chair nanti. Ini seru nanti sih nanti," ucap Yura Yunita.

The Voice Kids Indonesia season ke-4 sendiri bakal tayang perdana pada 4 Februari 2021 di GTV.

Komentar