alexametrics

Dukung Bintang Suara, Pinkan Mambo : Tunjukkan Kamu Bisa Sukses

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Dukung Bintang Suara, Pinkan Mambo : Tunjukkan Kamu Bisa Sukses
Pinkan Mambo [Sumarni/Suara.com]

Pinkan Mambo meminta para peserta Bintang Suara untuk tidak malu menunjukkan bakatnya.

Suara.com - Penyanyi Pinkan Mambo menilai ajang pencarian bakat Bintang Suara sangat penting dan dibutuhkan bagi orang-orang yang tak mempunyai wadah untuk mewujudkan mimpi mereka.

"Penting banget karena kita harus keluar terus artis-artis baru," kata Pinkan Mambo, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Mantan personel Duo Ratu ini mengatakan, Bintang Suara dapat menjadi tempat untuk orang-orang berbakat mengasah kemampuan mereka. Ditambah lagi ia menilai memang sudah sewajarnya Indonesia memiliki penyanyi-penyanyi  baru setiap tahun bak roda yang berputar.

Baca Juga: Pendaftaran Bintang Suara akan Ditutup, Ayo Warga Lampung Segera Daftar

"Setiap tahun kan ada manusia yang pintar, nah itu harus digali supaya bintang-bintang di Indonesia semakin banyak. Toko handphone aja banyak, pasti aja rezekinya masing-masing," ujar Pinkan Mambo.

Dengan kehadiran penyanyi baru, Pinkan Mambo yang sudah menggeluti dunia tarik suara sejak lama semakin tertantang bersaing secara sehat.

"Jadi bintang-bintang bertaburan biar Indonesia ada lagi yang jago bagus dong. Jadi yang jago banget jadi nggak sombong jadi warnanya lebih banyak. Bersaingnya juga lebih bagus," sambungnya.

Sudah merasakan jatuh bangun dunia tarik suara, pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini memberikan beberapa tips dan sarannya untuk para kandidat Bintang Suara. Menurutnya,  kunci mewujudkan mimpi
ialah dengan menghilangkan rasa malu.

"Tipsnya kamu nggak boleh malu karena kamu nggak ada yang bayarin cicilan mobil kamu, cicilan rumah, nggak boleh malu. Harus survive buktikan ke semua orang kalau kamu bisa sukses," terangnya.

Baca Juga: Penutupan Masih Tersisa Hitungan Hari, Ayo Buruan Daftar Bintang Suara

"Aku Pinkan Mambo, jangan lupa ikuti Bintang Suara di Suara.com," kata Pinkan Mambo.

Komentar