alexametrics

Sejak Ada Covid-19, Ruben Onsu Tak Bisa Lihat Keran Air

Ferry Noviandi | Ismail
Sejak Ada Covid-19, Ruben Onsu Tak Bisa Lihat Keran Air
Presenter Ruben Onsu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ruben Onsu ruting menjalani swab test.

Suara.com - Ruben Onsu ikut prihatin dengan jumlah positif Covid-19 yang mencapai satu juta orang. Tapi ditanya lebih soal kasus virus corona ini, Ruben takut salah bicara.

"Wah saya nggak bisa ngomong soal itu," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Tapi sejak Covid-19 merebak, Ruben Onsu mengaku sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk diri dan keluarganya.

Baca Juga: Dava MasterChef Direkrut Jadi Koki Pribadi Keluarga Ruben Onsu

"Ya yang masuk ke rumah saya semuanya dalam keadaan sehat. Kami ada swab sendiri dulu sebelumnya," kata Ruben Onsu.

Penerapan 3M sudah dijalankan maksimal Ruben Onsu. Malah, ia kini menjadi sangat terbiasa dengan mencuci tangan dan menyemprot hand sanitizer.

"Sekarang nggak bisa lihat kran air, nggak bisa lihat hand sanitizer. Padahal kita habis pakai. Merk ini teman habis nyemprot, 'enak nih baunya', tangan udah baunya beda-beda," imbuh Ruben Onsu.

Menjaga kebersihan menjadi perhatian serius bagi Ruben Onsu. Apalagi, ayah tiga anak ini tak mau ia dan keluarga menjadi korban virus corona.

"Oh kalau di rumah mah, dari awal covid sudah sering begini (jaga kebersihan). Apalagi saya ada anak kecil kan jadi lebih protek banget," tutur Ruben

Baca Juga: Ruben Onsu Rekrut Dava MasterChef Jadi Koki Pribadi

Komentar