alexametrics

Mantap Gugat Cerai Kiwil, Rochimah: Sudah Cukup Saya Dipoligami

Sumarni | Evi Ariska
Mantap Gugat Cerai Kiwil, Rochimah: Sudah Cukup Saya Dipoligami
Kiwil dan istrinya, Rochimah [Suara.com/Yuliani]

Perceraian mereka bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Suara.com - Istri komedian Kiwil, Rochimah memastikan pernikahan suaminya dengan Venti Figianti dan Eva Bellissima bukan settingan semata. Hal itu membuatnya ngotot gugat cerai laki-laki yang sudah dinikahi selama 22 tahun itu.

Hal itu diungkap Rochimah saat bercerita dengan Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Selasa (2/1/2021).

"Itu nikah bener?" tanya Ashanty penasaran.

Baca Juga: Rohimah Mau Rujuk, Tapi Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Kiwil

"Nikah benar, semua nikah benar nggak ada nikah settingan. Nikah secara agama nikah secara siri," jawab Rochimah.

Pada 5 Januari 2021 Rochimah melakukan pertemuan dengan Eva Bellissima guna mencari tahu kabar pernikahan tersebut. Rupanya pengusaha asal Kalimantan itu membenarkan dan minta maaf.

Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]
Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]

"Nah terus sama si Eva kita sudah ketemuan tanggal 5 Januari dia minta maaf. Eva baru ketutup tanggal 7, di situ bang Kiwil baru menceraikan Eva," ungkap Rochimah.

Selesai urusan dengan Eva Belllissima, muncul Venti Figianti yang akhirnya membenarkan sudah menikah dengan Kiwil secara siri. Dia ia terang-terangan mengaku tak ingin cerai dari Wildan Delta, nama asli Kiwil.

"Timbul tanggal 8 itu, bahkan dia (Venti) masih ada pernikhan dan tidak mau mundur, tidak mau bercerai dengan bang Kiwil," imbuh Rochimah.

Baca Juga: Kiwil Masih Ingin Rujuk dengan Meggy Wulandari, Rohimah Rela Mundur

Di situ hati Rochimah hancur. Dia bilang, sudah cukup menahan rasa sakit saat dipoligami Kiwil dengan Meggy Wulandari selama 17 tahun.

Komentar