alexametrics

Profil Ghatan Saleh Hilabi yang Terlibat Kasus Penganiayaan hingga Narkoba

Rifan Aditya
Profil Ghatan Saleh Hilabi yang Terlibat Kasus Penganiayaan hingga Narkoba
Dina Lorenza bersama mantan suami Ghatan Saleh

Berikut profil Ghatan Saleh Hilabi yang terlibat beberapa kasus dari mulai penganiayaan, penjualan senjata api ilegal dan narkoba sert punya hubungan asmara dengan artis.

Suara.com - Belakangan nama Ghatan Saleh Hilabi jadi sorotan setelah diringkus aparat kepolisian karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu. Apakah kalian mengenal Ghatan Saleh Hilabi? Jika tidak, simak profil Ghatan Saleh Hilabi berikut.

Ghatan Saleh Hilabi ditangkap di sebuah vila di Purwakarta bersama seorang kawan berinisial F Rabu (3/2/2021) lalu. Profil perjalanan hidup Ghatan Saleh Hilabi pun langsung mencuri perhatian. Pasalnya, bukan kali pertama laki-laki itu berurusan dengan aparat penegak hukum.

Terlibat Kasus Penganiayaan 

Sebelumnya Ghatan Saleh Hilabi juga tersandung perkara hukum dengan Nathalie Holscher yang kini merupakan istri komedian Sule. Kasus itu terjadi pada 4 Desember 2019 jauh sebelum Nathalie Holscher menjadi istri Sule.

Baca Juga: Igun Diamuk Dewi Perssik, Ghatan Saleh Hilabi Berkasus Lagi

Gathan Saleh Hilabi dilaporkan ke polisi karena tersangkut kasus penganiayaan terhadap asisten Nathalie Holscher, Stefano Ellya alias Fano di kawasan Jakarta Timur.

Saat itu Fano berusaha melindungi Nathalie yang hendak digoda oleh Ghatan Saleh Hilabi. Niat baik Fano malah berbuntut petaka. Dia justru dianiaya hingga terluka parah di bagian kepala.

Penjualan Senjata Api Ilegal 

Gathan Saleh Hilabi juga terlibat dalam kasus penjualan senjata api ilegal pada 2011. Di tengah proses penjualan, laki-laki itu diketahui tidak memiliki dokumen izin kepemilikan senjata api.    

Tak hanya perkara kriminal, masalah kehidupan Gathan Saleh Hilabi juga menyangkut kehidupan percintaan. Laki-laki itu terhitung sudah dua kali gagal membina hubungan rumah tangga. Kedua biduk pernikahannya karam dalam dalam perceraian.

Baca Juga: Ghatan Saleh Hilabi Ditangkap, Pengacara Belum Mau Sebut Kasus Narkoba

Mantan Cut Keke dan Dina Lorenza

Komentar