alexametrics

Amanda Manopo Diancam Dibunuh, Ibunda Tunjuk Pengacara

Yazir Farouk | Yuliani
Amanda Manopo Diancam Dibunuh, Ibunda Tunjuk Pengacara
Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo menunjukkan bukti ancaman kepada putrinya saat menggelar konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya sudah lah legowo aja dia orangnya kalau orang Jawa bilang," kata ibunda Amanda Manopo.

Suara.com - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo menunjuk Razman Arief Nasution sebagai kuasa hukum menyusul ancaman pembunuhan yang diterima putrinya itu di media sosial.

Melampirkan bukti, sang bunda membawa tangkapan layar unggahan akun Instagram yang menyudutkan dan mengancam Amanda Manopo.

"@diiniiaprilia616 pengen gue bunuh tuh si atun, tapi takut dipenjara ah," kata Henny Manopo membacakan salah satu komentar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Sebagai seorang ibu, Henny khawatir melihat anaknya sering mendapat ancaman-ancaman tersebut. Dia takut kondisi Amanda Manopo terganggu.

Baca Juga: Ibunda : Amanda Manopo dan Billy Syahputra Baik-baik Saja

"Pada prinsipnya kami juga tidak nggak mau ke kuasa hukum. Tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di instagram," ujarnya.

Kendati demikian, Henny dan pengacara belum ambil langkah hukum terkait ancaman ini. Harapannya, dengan penunjukan kuasa hukum, tak ada yang berani sembarangan berkomentar pada putrinya.

"Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia," kata Henny Manopo.

Sementara, Razman Arief Nasution mengatakan mulai hari ini tim akan mengawasi ancaman-ancaman dan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan Amanda. Bila tindakan serupa kembali muncul, Arief baru akan mengambil langkah tegas.

Baca Juga: Ibu Jawab Kabar Amanda Manopo Putus dengan Billy Syahputra

"Sepanjang hari ini Amanda masih memaafkan. Tapi ke depan, per hari ini kami tidak akan toleransi lagi. Karena kami ingin Amanda menjadi seorang figur pekerja seni yang baik dan tidak diganggu," ujar dia.

Komentar