alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021, Elsa Semakin Terpojok

Rifan Aditya
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021, Elsa Semakin Terpojok
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021 - Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021 akan semakin menegangkan. Apakah Nino dan orang tuanya akan memaafkan Elsa, atau justru akan menggugat cerai Elsa?

Suara.com - Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021 akan semakin menegangkan. Pada episode kali ini, Elsa akhirnya mengakui kesalahannya kepada polisi dan dirinya langsung dijebloskan ke dalam penjara.

Bagaimana nasib Elsa selanjutnya? Bagaimana kalau orang tua Nino sampai tahu, bahwa Elsa lah dalang di balik penusukan Nino. Apakah Nino dan orang tuanya akan memaafkan Elsa, atau justru akan menggugat cerai Elsa? 

Elsa Semakin Terpojok

Sementara itu, Angga masih terus mencari siapa sebenarnya pelaku yang mengganti kata sandi akun milik Roy. Angga pun teringat dengan kata-kata Michele yang mengatakan bahwa beberapa hari lalu Elsa sempat meminta email milik Roy dengan dalih ingin membantu mereka. Kalimat tersebut terus terngiang-ngiang di dalam pikiran Angga, dan Angga semakin mencurigai Elsa. Angga berpikir bahwa Elsa lah dalang di balik semua kejadian ini. 

Baca Juga: Lirik Lagu OST Sinetron Ikatan Cinta 'Tanpa Batas Waktu' yang Bikin Baper

Kecurigaan Angga semakin bertambah, dan dirinya yakin bahwa Elsa adalah pelaku pembunuhan Roy. Tentu saja Angga bersama Michelle akan semakin gencar untuk melakukan penyelidikan hingga kasus pembunuhan Roy benar-benar terbongkar. 

Di sisi lain, Aldebaran dan Andin juga masih bertanya-tanya kenapa Elsa tega melakukan tindakan kriminal itu. Meskipun Elsa mengaku alasannya adalah karena dirinya sangat mencintai Nino, dan tidak mau Nino mengurusi hidup Andin lagi, namun Aldebaran tidak percaya. Aldebaran menganggap rasa cinta Elsa kepada Nino sudah berubah menjadi obsesi yang bisa membahayakan orang lain. 

Sementara itu, Papa Surya juga sudah mengetahui bahwa Elsa tengah ditahan di penjara. Papa Surya sangat kecewa dan menyayangkan tindakan Elsa yang terlalu melampaui batas. Akankah Papa Surya membantu Elsa untuk bisa keluar dari penjara?

Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]
Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Status Reyna akan Terbongkar

Sejak Angga bercerita pada Al bahwa Andi mengaku tidak pernah hamil karena Roy, Al selalu diliputi rasa penasaran. Di satu sisi Al yakin bahwa Reyna adalah anaknya Roy. Tapi di sisi lain, Al juga ragu apakah ternyata Reyna adalah anaknya Nino. 

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Episode 176, Amanda Malah Dapat Ancaman Pembunuhan

Al berniat untuk mencari tahu kebenarannya. Dan ia berharap bahwa Reyna benar-benar anaknya Roy. Karena Al tidak sanggup menerima kenyataan jika ternyata Reyna adalah anaknya Nino. Al sangat menyayangi Reyna, dan tidak ingin berpisah darinya. 

Komentar