alexametrics

Dede Sunandar Nangis Dicaci Maki Istri Artis Terkenal

Yazir Farouk | Dea Dezellynda Madya Ratri
Dede Sunandar Nangis Dicaci Maki Istri Artis Terkenal
Komedian sekaligus pesinetron Dede Sunandar [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Akhirnya saya keluar saya tinggal itu semuanya," kata Dede Sunandar.

Suara.com - Dede Sunandar dihina habis-habisan oleh istri seorang artis terkenal. Tapi pengalaman kurang menyenangkan itu terjadi saat dia masih bekerja sebagai cleaning service.

Dede yang kini sering muncul di televisi menceritakan hal itu saat berbincang dengan Sule di kanal YouTube Sule Channel.

"Yang paling orang belum tau sih dari titik rendah Dede pas jadi cleaning service. Sebenernya bukan titik rendah banget sih. Cuma kan kita namanya kerja di cleaning service itu cuma ya paling berapa sih pak, ibaratnya gaji," kata Dede kepada Sule.

Baru setelah itu, Dede Sunanda mengungkit peristiwa yang sampai sekarang tak akan bisa dilupakan.

Baca Juga: Sempat Ingin Digugurkan, Anak ke-3 Dede Sunandar Sudah Lahir

"(Yang menghina) istrinya artis. Pernah dihina sampe aku diem di bawah tangga waktu pas itu cuma ngomong ya kalo misalnya aku nggak kerja kayak gini, pendidikan aku baik mungkin aku nggak bakal dihina. Cuma kalo udah masuk kata-kata kasar kan...." ujar dia.

Dede Sunandar bersama istri dan dua anaknya. [Instagram]
Dede Sunandar bersama istri dan dua anaknya. [Instagram]

Mulanya, waktu itu Dede mau membersihkan kotoran kucing di ruangan artis. Lantaran baunya tak hilang meski telah dibersihkan, Dede kena omel.

"Jadi di ruangan dulu ada ruangan artis tapi pakai karpet ijo. Ada pup kucing, dia nyuruh bersiin waktu aku masih jadi cleaning service. Saya dah bersiin, namanya kotoran kucing yang baru itu kan bau banget. Saya udah semprot segala macem dan bersihiin, terus saya dikata-katain. 'Goblok bego lu, nggak bener kerja loe'," katanya mengingat cacian itu.

Merasa terhina dan sakit hati, Dede Sunandar menangis kala itu. Dia sampai memutuskan untuk berhenti berkerja di sana.

"Saya sambil nangis bilang 'Emang saya orang nggak berpendidikan'. Akhirnya saya keluar saya tinggal itu semuanya. Terus form lemburan saya buang. Dah saya akhirnya gak mau kerja di situ saking sakit hatinya," katanya.

Baca Juga: Difoto Dede Sunandar ketika Tidur, Komentar Istri Bikin Ngakak

"Terus aku dipojokkan. Yang nyeseknya itu dibilang goblok, bego. Sampai segitunya. Ya itu cuma gara-gara pup kucing baunya nggak ilang-ilang pak," ujar dia lagi.

Komentar