alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021, Pelukan Andin Buat Mas Al Sedih

Rifan Aditya
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021, Pelukan Andin Buat Mas Al Sedih
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021 (instagram @MNC_pictures)

Bagaimana kelanjutan kisah Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta?Simak sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021 malam ini berikut.

Suara.com - Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021 akan berlanjut. Seperti biasa, setiap episode sinetron ini memang selalu membuat penasaran penonton setianya. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, Nino sudah sempat menanyakan kepada Al, apa sebenarnya alasan Rendy melakukan penyerangan terhadapnya. Namun Al mengelak dan tidak mengaku bahwa dirinya adalah orang yang menyuruh Rendy.

Al juga berjanji akan memastikan, bahwa penangkapan Rendy adalah sebuah kesalahan. Tidak butuh waktu lama, akhirnya Rendy dibebaskan dan dianggap tidak terlibat dalam kasus penyerangan terhadap Nino. 

Al Berbohong Lagi

Baca Juga: Disebut Mirip Kain Sisa, Tak Disangka Rok Amanda Manopo Harganya Rp10 Juta

Saat Rendy berbicara pada Al soal kebebasannya, ternyata Andin mendengarkan di balik pintu. Andin yang semula sudah percaya pada Al, akhirnya kecewa lagi. Andin sangat sedih dan memutuskan untuk pergi ke Psikiater.

Dengan sigap, Al langsung menyusul Andin. Tapi Andin tidak mau pulang bersama Al, karena Andin masih diselimuti dengan rasa marah dan kecewa. 

Sesampainya di rumah, Andin dan Al terpaksa berbaikan atas permintaan Reyna. Kemudian, Andin membuka obrolan dan menanyakan kepada Al soal penyerangan Rendy terhadap Nino. Di satu sisi Al tidak ingin membohongi Andin lagi. Namun di sisi lain, Al belum siap untuk berkata jujur soal apa tujuannya menyerang Nino.

Seperti yang diketahui, bahwa Al menyuruh Rendy untuk mengambil sampel darah Nino. Tujuannya adalah untuk tes DNA Nino dan Reyna. 

Akhirnya Al memutuskan untuk menyampaikan pada Andin bahwa dirinya menyuruh Rendy untuk mengambil sidik jari Nino. Yang digunakan untuk melengkapi berkas penyelidikan ulang kasus penusukan Roy. Kemudian, ternyata Mama Rossa mendengar pembicaraan Andin dan Al. Mama Rossa langsung shock dan sedih. 

Baca Juga: Sejarah Serangan Umum 1 Maret, Upaya Yogyakarta Memukul Mundur Belanda

Hubungan Al dan Andin Membaik

Komentar