alexametrics

Begini Awal Istri Daus Mini Tuntut Tes DNA terhadap Anak Sambung

Ferry Noviandi | Herwanto
Begini Awal Istri Daus Mini Tuntut Tes DNA terhadap Anak Sambung
Istri Komedian Daus mini, Shelvie Hana menunjukkan bukti perseteruannya dengan mantan istri Daus, Yunita sari saat konferensi pers di kantor komnas anak, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Istri Daus Mini kesal Yunita Lestari mengunggah percakapannya dengan sang suami ke Instagram.

Suara.com - Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya menjelaskan alasannya meminta tes DNA terhadap anak dari suaminya dan Yunita Lestari, IHF alias I. Shelvie mengaku emosi karena Yunita terlalu menutut nafkah dari Daus, yang merupakan mantan suaminya.

"Berawal dari pancingan minta nafkah, yang kemudian dua-duanya emosi, jadi ujung-ujungnya tes DNA," kata Shelvie Hana Wijaya dalam jumpa pers di Kantor Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021).

Tak hanya itu, Shelvie juga merasa kesal lantaran bukti pesan Daus dengannya yang meminta nafkah diunggah ke Instagram milik Yunita Lestari. Dari situ Shelvie geram dan tak terima dengan perlakuan Yunita.

Baca Juga: Bantah Tak Nafkahi Anak, Begini Penjelasan Daus Mini

"Mulai dari Yuni ya bikin stories Instagram, aku yang nggak terima ada chatingan bang Daus sama Yuni dibuat kayak gini. Saya istrinya nggak terima saja ini kan privasi," tutur Shelvie Hana Wijaya.

Tak hanya itu, Shelvie geram karena pesan yang bentuknya pribadi malah disebar luaskan oleh Yunita Lestari kepada publik. Pernyataan meminta tes DNA pun kemudian keluar dari mulut Shelvie.

"Dalam chat itu membahas nafkah gitu. Inikan privasi nggak perlu lah ditaruh di media sosial, itu kan nggak perlu. Makanya menimbulkan statemen untuk tes DNA," kata Shelvie Hana Wijaya melanjutkan.

Sementara soal Daus Mini mengurangi uang nafkah untuk IHF karena kondisi pandemi Covid-19. Sebagai seorang komedian, job Daus jauh berkurang di kondisi ini.
 
"Aku jelasin kenapa Bang Daus nggak bisa kasih nafkah, ya karena pandemi gitu. Dari mana mau ngasih nafkah kalau nggak ada pemasukan," tutur Shelvie menjelaskan.

Seperti diketahui, Yunita Lestari melaporkan Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya ke Komnas Perlindungan Anak, baru-baru ini. Hal itu dilakukan Yunita setelah Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya bersama Daus Mini.

Baca Juga: Komnas Anak Minta Daus Mini Komunikasi Lagi dengan Mantan dan Anak

Selain itu, Yunita Lestari juga mengungkap bahwa Daus Mini tak lagi memberikan nafkah untuk IHF.

Komentar