alexametrics

Intan Ratna Juwita Kerepotan Hadiri Sidang Cerai Maell Lee di Pekanbaru

Ferry Noviandi | Ismail
Intan Ratna Juwita Kerepotan Hadiri Sidang Cerai Maell Lee di Pekanbaru
Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. [Instagram]

Pasalnya saat ini Intan Ratna Juwita bekerja dan berdomisili di Jakarta.

Suara.com - Intan Ratna Juwita, istri YouTuber Maell Lee mengaku kerepotan setiap minggu harus menghadiri gugatan sidang suaminya, di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Pasalnya saat menghadiri sidang setiap Senin, Intan harus meninggalkan pekerjaan yang ada di Jakarta. Dia terpaksa terbang ke Pekanbaru demi menghadiri gugatan cerai yang dilayangkan Maell Lee.

"Saya tuh benar-benar kerepotan harus mengeluarkan uang, tenaga, semua kerugian saya rasakan. Sudah jatuh tertimpa tangga lagi," ucap Intan Ratna Juwita kepada Suara.com, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Gugatan Cerai Maell Lee Dianggap Tak Memenuhi Syarat

Intan Ratna Juwita bertambah kesal setelah tim kuasa hukumnya menilai gugatan yang diajukan Maell Lee salah alamat. Karena dengan alasan itu, gugatannya bisa saja ditolak hakim.

"Bang Maell salah mengajukan. Tapi mau nggak mau persidangan dilanjutkan. Itu sebenarnya yang bikin tambah masalah," tutur Intan.

"Makanya nanti di persidangan berikutnya akan ada putusan sela hari Senin. Nggak tahu apakah bakal diterima atau tetap sidang di Pekanbaru," sambungnya.

Beberapa kali sidang bergulir, Intan Ratna Juwita mengaku selalu hadir. Berbeda dengan sang suami yang hanya hadir saat sidang mediasi saja.

"Saya sidang selalu datang. Dianya saja, cuma mediasi doang datang sesudahnya nggak datang-datang," imbuh Intan Ratna Juwita.

Baca Juga: Curhat ke Sule soal Perceraiannya, Mael Lee Minta Ini ke Warganet

Dewi Yulianti, kuasa hukum Intan menilai gugatan cerai yang diajukan Maell Lee tidak memenuhi syarat formil. Pasalnya YouTuber yang sempat tinggal dengan Dicky Chandra itu salah menulis domisili tergugat. Sehingga tidak memenuhi kompetensi relatif dari kewenangan pengadilan berdasarkan alamat tinggal tergugat.

Komentar