alexametrics

Tompi Ikut Nyinyir Soal Kehadiran Jokowi di Nikahan Atta, Apa Katanya?

Sumarni
Tompi Ikut Nyinyir Soal Kehadiran Jokowi di Nikahan Atta, Apa Katanya?
Tompi saat tiba di PN Jakarta Selatan sebagai saksi di sidang Ratna Sarumpaet, Selasa (23/4/2019). (Suara.com/Stephanus Aranditio)

Tompi sampai menyinggung soal permintaan maaf.

Suara.com - Musisi Tompi turut mengomentari mengenai kedatangan Presiden Jokowi hingga Prabowo di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021).

Lewat postingan terbaru di Twitter pada Minggu (4/4/2021), Tompi menyinggung perihal permintaan maaf. Dia penasaran apakah Jokowi dan Probowo akan meminta maaf lantaran menjadi saksi nikah mereka berdua.

Maklum pernikahan itu digelar di tengah masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Pamer Ini, Atta Halilintar Bangga Punya 3 Ibu Sekaligus

"Kankah terjadi, Negara minta maaf karena nyuruh presidennya sama Menhannya jadi saksi ahli nikah rakyat Influencer," tulis Tompi.

Bisa ditebak, pernyataan pelantun Sedari Dulu ini segera mendapat beragam respons dari para netizen.

Unggahan Tompi [Twitter/@dr_tompi]
Unggahan Tompi [Twitter/@dr_tompi]

"Saat jadi saksi nikah atas nama pribadi lah dok. Nggak terlalu dibesar-besarkan," ujar @lusyuli01.

"Poinnya sepakat bang, saya sangat kecewa presiden menghadiri acara pribadi seperti ini, percuma selama ini di desa-desa dilarang menggelar resepsi," timpal @budi_www87.

"Bahahaha.. Disaat rakyat masih dalam kondisi PSBB, Presiden dan Menhan malah datang ke nikahan. Kita aja hindarin datang ke kerumuman seperti nikahan atau nyelawat. Well done," tambah @TweetToPutchan.

Baca Juga: Serba Hitam, Intip Baju Kondangan 5 Seleb di Nikahan Atta dan Aurel

"Kali ini pak jokowi melakukan blunder besar dalam tindakannya.. atas nama keadilan bagi seluruh rakyat indonesia... mungkin masih banyak yang masih dipersulit untuk ijin melaksanakan pernikahan," imbuh @yudhaTrihastomo.

Komentar