alexametrics

Dituding Pintar Ngeles, Intan Wisni Dapat Sindiran Pedas dari Emma Waroka

Farah Nabilla
Dituding Pintar Ngeles, Intan Wisni Dapat Sindiran Pedas dari Emma Waroka
Miss Eco International Indonesia Intan Wisni saat menjawab pertanyaan juri. [YouTube]

Emma Waroka menuliskan sebuah pepatah dalam bahasa Inggris yang cukup menohok.

Suara.com - Miss Eco Indonesia Intan Wisni akhirnya meminta maaf dan membeberkan alasannya menggunakan jasa penerjemah dalam ajang Miss Eco International 2021.

Namun, alasan yang dijelaskan Intan Wisni justru berbuah cibiran lagi dari publik. Intan malah dituding pintar ngeles.

Selebriti kenamaan Emma Waroka pun turut memberikan komentar pedas.

Hal ini bermula dari unggahan video permintaan maaf Intan Wisni usai menjalani sesi tanya jawab juri yang belakangan viral.

Baca Juga: Kritik Penampilan Intan Wisni, Roy Suryo: Mengingatkan Kita ke Siapa Ya?

Dilansir Matamata.com --jaringan Suara.com dari video yang diunggah akun Instagram @maklambeturah, Intan Wisni mengemukakan alasannya terlihat grogi saat menjawab pertanyaan juri dan memakai jasa penerjemah.

"Mohon maaf atas jawaban aku yang jauh dari kata sempurna dan aku memakai translator. Karena apa? Karena aku nggak mau terbata-bata tapi ternyata aku bener-bener syok pertanyaan itu tentang politik. Karena setahu aku pertanyaan Miss Eco hanya tentang perempuan dan lingkungan. Aku sangat sangat minta maaf," kata Intan Wisni.

Emma Waroka cantik jadi pengantin. [Instagram]
Emma Waroka cantik jadi pengantin. [Instagram]

Ia mengungkapkan bahwa alasannya menggunakan jasa penerjemah di atas panggung adalah karena rasa trauma yang masih menghantuinya saat berbicara menggunakan bahasa Inggris.

"Satu lagi yang harus kalian tahu. Aku ada trauma ngomong Bahasa Inggris di depan publik. Kenapa? Karena aku pernah dibully, se-dibully itu setrauma itu," ungkapnya.

Intan melanjutkan, perundungan yang dia alami membuat dirinya tertantang untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga: Miss Eco International, Kontes Kecantikan yang Bikin Intan Wisni Viral

"Tapi hasil dari bully-an tersebut aku pengen men-challenge diriku untuk maju lebih baik. Tapi setiap teringat bully-an itu aku masih trauma. Terima kasih untuk Indonesia karena Indonesia masuk 10 besar. Assalamualaikum," kata Intan Wisni.

Komentar