alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021, Nino Masih Saja Percaya pada Elsa

Farah Nabilla
Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021, Nino Masih Saja Percaya pada Elsa
Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Ketika semua orang sudah mencurigai Elsa, Nino masih saja percaya. Simak sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021 berikut ini.

Suara.com - Tabiat Elsa mulai semua dicurigai anggota keluarganya yang lain kecuali Nino. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021.

Sinetron Ikatan Cinta masih rutin tayang di RCTI pukul 19.30 WIB. Episode Ikatan Cinta Kamis 8 April 2021 akan melanjutkan cerita konflik yang dialami Elsa dengan anggota keluarganya yang lain. Bagaimana kelanjutan kisahnya, simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini.

Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021

Al dan Andin masih berusaha mencari bukti siapa pembunuh Roy yang sebenarnya, sementara kedok Elsa lagi-lagi berhasil ditutupi. Elsa lagi-lagi bisa menarik perhatian Nino dan membuat suaminya itu percaya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021, Mama Rosa Merasa Bersalah Pada Andin?

Teman Elsa datang dan membuat semua terkejut. Ternyata dialah orang yang membuat Pak Surya marah karena mobil mereka nyaris bertabrakan. Elsa yang sudah bekerja sama dengan temannya itu berkata jika ia menyuruhnya datang karena ada yang tidak percaya kalau mereka pernah dekat. 

Teman dekat itu bercerita jika mereka berdua memang benar-benar dekat hingga pernah melakukan hubungan yang membuat Elsa hamil.

Walau demikian, Rendy tampak tidak percaya dengan pengakuan tersebut. Rendy melihat teman Elsa begitu sombong. Akhirnya Rendy memilih untuk mengalah. Elsa kemudian bicara pada Rendy dan berkata bahwa ini merupakan bukti bahwa dia tidak hamil anak Roy.

Selama ini Elsa merasa jika ia sudah difitnah bahkan dijebak Rendy, apalagi di depan Nino. Elsa kemudian memutuskan untuk pura-pura marah. Kemarahan Elsa tak membuat Nino berubah pikiran. Dia tetap sepenuhnya percaya pada Elsa.

Sebaliknya, Nino justru marah pada Andin dan Al karena menjebak istrinya. Di perjalanan pulang, Papa Nino menelepon Nino dan memintanya pulang karena ada yang ingin ditanyakan padanya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Surya Curiga Akan Kejahatan Elsa

Angga mengunjungi Michi, namun ia malah bertemu Daniel yang juga teman satu band Roy, mereka membahas tentang pembunuh Roy sebenarnya. Daniel percaya bahwa Andin bukan pembunuh Roy seperti yang dituduhkan selama ini. Di sisi lain, posisi Elsa semakin terhimpit karena semua orang curiga padanya kecuali Nino.

Komentar