alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021, Elsa Terjebak dengan Kebohongannya

Farah Nabilla
Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021, Elsa Terjebak dengan Kebohongannya
Ikatan Cinta. (Youtube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA)

Akankah kali ini Elsa selamat lagi? Ataukah sudah waktunya semua kebohongan Elsa diketahui oleh Al dan Andin? Simak sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021 berikut ini

Suara.com - Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021 memperlihatkan bahwa Nino semakin penasaran dengan hubungan Elsa dengan Roy di masa lalu.

Di episode sebelumnya, penonton juga dibuat tegang dan darah tinggi karena melihat tingkah Elsa. Elsa batal untuk bertemu dengan Andin, karena Andin mengalami musibah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Atas musibah yang dialami Andin, Elsa dibuat kesal karena Elsa sudah lama menunggu Andin di Pandora Cafe. 

Simak sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021 selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021

Baca Juga: Keren! Ost Ikatan Cinta Diubah Bahasa Jawa, Dinyanyikan Istri Didi Kempot

Rendy tengah melancarkan aksinya bersama sang Mama untuk mencari kebenaran soal lipstik yang ditemukan di kamar Roy. Mamanya Rendy berhasil menjebak Elsa, dan membuat Elsa mengakui bahwa lipstik itu adalah miliknya.

Saat di dalam mobil, Elsa mulai menyadari bahwa lipstik di dalam tasnya ada dua buah. Itu artinya, ternyata lipstik yang ada di dalam tas Elsa tidak jatuh. Beberapa saat kemudian, Rendy tampak mendekati mobil Elsa.

Lantas Elsa keluar dan menghampiri Rendy. Sementara itu, Nino sempat melihat Elsa sedang mengobrol dengan Rendy. Sebelumnya, saat Elsa menerima telepon dari Mama Sarah, Nino tengah mengintip apa yang tengah dilakukan Elsa. Kemudian Nino menghampiri Elsa dan Rendy.

Secara terang-terangan, Rendy bertanya pada Elsa kenapa lipstik milik Elsa ada di rumah Roy. Namun Elsa berkelit, dan berniat untuk menghadirkan seseorang untuk membuktikan bahwa Elsa tidak pernah dekat dan hamil karena Roy.

Sembari menunggu, Nino kembali menekan Elsa supaya tidak berbohong lagi. Nino menegaskan, jika Elsa terbukti berbohong maka seumur hidup Nino tidak akan pernah memaafkan Elsa. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah saksi yang didatangkan Elsa mampu meyakinkan Nino dan Rendy, bahwa Elsa memang tidak pernah hamil anak Roy? 

Baca Juga: Sederhana, Ini Makna Besar Mahar Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Elsa Terjebak dengan Kebohongannya Sendiri

Komentar