alexametrics

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Bercerai Secara Verstek

Sumarni | Yuliani
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Bercerai Secara Verstek
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri [Instagram/@adilladimitrihardjanto]

Putusan cerai itu dibacakan pada hari ini, Kamis (8/4/2021).

Suara.com - Artis Wulan Guritno resmi bercerai dengan suaminya, Adilla Dimitri. Keduanya diputus cerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengingat Adilla Dimitri tak pernah menghadiri sidang.

"Iya (verstek), keputusannya hari ini," ungkap kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Kendati begitu, dia tak bisa menjelaskan apakah itu kesepakatan keduanya buat bercerai secara verstek atau tidak.

Baca Juga: Ario Bayu hingga Istri Lukman Sardi Jadi Saksi Sidang Cerai Wulan Guritno

"Wah saya nggak tau kalau secara personal bagaimana mereka. Agenda hari ini masih panggilan tergugat tapi karena tidak hadir di pemeriksaan saksi (hari ini), jadi sudah putusan," jelasnya.

Yang pasti, Ficky Fernando menegaskan majelis hakim sudah memutus cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Namun, salinan resmi putusannya belum diterima oleh pihaknya.

Aktris Wulan Guritno usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Wulan Guritno usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Udah ketok palu cuma kita belum terima berita resminya jadi kita tunggu aja (saliann) putusan resminya nanti," katanya.

Sekedar diketahui, Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Pasangan ini menikah pada 27 Maret 2009.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Baca Juga: Ini Alasan Wulan Guritno Terima Tawaran Main di Film The Other Side

Sebelumnya, Wulan Guritno juga sempat membangun rumah tangga dengan Atilla Syach dan dikaruniai seorang putri, Shaloom Razade Syach.

Komentar