alexametrics

Kriss Hatta Tidak Anti Setingan, Tapi Ini Syaratnya

Ferry Noviandi | Herwanto
Kriss Hatta Tidak Anti Setingan, Tapi Ini Syaratnya
Kriss Hatta [Herwanto/Suara.com]

Hingga saat ini, Kriss Hatta mengaku banyak artis pendatang baru yang mengajak setingan.

Suara.com - Kriss Hatta mengakui kalau dirinya masih sering dapat tawaran setingan dari para artis pendatang baru. Tentu saja, tujuannya untuk mendongkrak popularitas.

"Terkahir masih ada (yang mengajak setingan)," ujar Kriss Hatta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Tapi, mantan suami Hilda Vitria itu menolak tawaran tersebut. Bukan idealisme, tapi yang menawarkan adalah mantan manajemen Kriss Hatta yang lama.

Baca Juga: Cerita Kriss Hatta, Pernah Diselamatkan Sopir Bus saat Dibius hingga OD

"Cuma dari manajemen aku yang lama tapi, ya aku bilang ntar dulu aja, itu alasannya," kata Kriss Hatta.

Kriss Hatta menolak tawaran setingan dari manajemen lama, karena mereka tak mau mengikuti caranya. Untuk melakukan setingan, Kriss menegaskan tak perlu dibayar mahal, asalakan banyak program televisi yang datang.

"Aku si nggak pernah bosan (kalau ada artis mengajak setingan) sudah lah pakai cara old school aja. Gue bilang perbanyakin progam, harga sudah nggak usah yang tinggi-tinggi, ntar duit juga ngikut sendiri kok," tutur Kriss Hatta.

"Aku lebih kasih (saran) ke situ lebih cara old school," kata Kriss Hatta melanjutkan.

Selain melakukan setingan, Kriss Hatta mengimbau jika ingin menjadi artis yang dikenal oleh masyarakat bisa menggunakan aplikasi TikTok.

Baca Juga: Masih Menjomblo, Kriss Hatta Tak Pernah Didesak Sang Ibu

"Kalau nggak banyakin aja TikTok-nya berdoa aja viral. Kayak yang Korea tadi, kan itu bisa juga jalan kan. Atau kayak yang kopi dangdut," ucap Kriss Hatta.

"Itu dia dari TikTok, akhirnya dia maintenance dia bisa masuk progam acara musik kan. Nah mending kayak gitu, lebih baik," ucap Kriss Hatta.

Komentar