alexametrics

3 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Iis Dahlia, Terbaru Disebut Settingan

Farah Nabilla
3 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Iis Dahlia, Terbaru Disebut Settingan
Iis Dahlia - artis yang pernah berseteru dengan Iis Dahlia [YouTube]

Siapa saja artis yang pernah berseteru dengan Iis Dahlia?

Suara.com - Penyanyi dangdut tersohor di Indonesia, Iis Dahlia kembali dikabarkan ribut dengan seorang musisi. Kali ini giliran Pasha Ungu yang menjadi lawan keributannya.

Perselisihan ini terjadi saat keduanya sama-sama tampil menjadi juri di acara Voice of Ramadhan yang di tayangkan di Global TV pada hari Kamis (30/4/2021) lalu.

Tapi ternyata, Pasha Ungu bukanlah satu-satunya musisi yang pernah ribut dengan Iis Dahlia, berikut beberapa musisi yang sempat dikabarkan ribut dengan ibu dari Devano Danendra ini.

Iis Dahlia [YouTube/officialgtvid]
Iis Dahlia [YouTube/officialgtvid]

1. Fatin Shidqia Lubis

Baca Juga: Iis Dahlia dan Pasha Ungu Ribut, Warganet Muak: Pengaturan Terus

Pada tahun 2018 lalu, Iis Dahlia sempat di-bully habis-habisan oleh warga net lantaran komentar pedasnya kepada Waode Sofia, salah satu peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) karena penampilannya yang dianggap kurang “manjah” lantaran make upnya yang sederhana.

Rupanya, komentar itu juga terdengar oleh Fatin Shidqia yang langsung memberikan sindiran melalui Instagram Stories-nya "Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?"

Keributan ini bahkan tidak kunjung berdamai, Iis Dahlia yang mendengar komentar junior-nya itu justru sempat mengatakan Fatin stupid. Meski begitu, Fatin mengaku tidak sakit hati akan ucapan Iis Dahlia, begitu juga Iis Dahlia yang mengaku tidak kesal dan berusaha tidak ambil pusing dengan komentar Fatin.

Fatin Shidqia Lubis. [Instagram]
Fatin Shidqia Lubis. [Instagram]

2. Cita Citata

Pada bulan Januari 2021 lalu, Iis Dahlia sempat dikabarkan ribut dengan Cita Citata lantaran

Baca Juga: Roasting Kiky Saputri Singgung Politik, Pasha Ungu Marah

ucapannya yang menyinggung soal niat bunuh diri Chacha Sherly sebelum meninggal dunia.

Komentar