alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Mei 2021, Nino Kembalikan Hasil Tes DNA Reyna ke Al

Farah Nabilla
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Mei 2021, Nino Kembalikan Hasil Tes DNA Reyna ke Al
Sinopsis Ikatan Cinta [siaran pers]

Apakah Nino sudah mengetahui hasilnya? Simak sinopsis Ikatan Cinta 3 Mei 2021 berikut ini.

Suara.com - Beberapa hari ini penonton dibuat sedih karena Aldebaran tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda kesembuhan pasca operasi. Sepanjang adegan Ikatan Cinta hanya diisi tangis Andin yang dengan setia menunggui suaminya di ICU. Al sendiri masih tidak berdaya, hanya bisa berbaring di tempat tidur rumah sakit. Apakah Al akan segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa? Simak sinopsis Ikatan Cinta 3 Mei 2021 untuk mengetahui cerita selengkapnya!

Sebelumnya, Al mulai sadar dari koma dan berangsur pulih, diwarnai dengan adegan drama tentunya. Saat ini suasana membahagiakan dan sudah bisa tersenyum setelah beberapa hari dilanda kesedihan melihat suaminya koma. Andin merasa lega setelah mendapatkan kabar dari dokter bahwa kondisi Al mulai stabil.

Sinopsis Ikatan Cinta. [YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia]
Sinopsis Ikatan Cinta. [YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia]

Meski demikian, dokter menyarankan agar Andin tidak terlalu banyak bertanya tentang hal-hal yang bisa memberatkan pikiran Aldebaran. Menurut dokter, Al masih butuh waktu untuk mencerna pertanyaan atau ucapan orang lain. Daya ingat Aldebaran sedang mengalami penurunan. Kabar baiknya, Al tidak amnesia. Buktinya, ia masih mengenali Andin. Bahkan masih sempat mengusap air mata Andin.

Ia juga masih ingat bahwa Reyna bukan anak kandung Roy, melainkan buah cinta dari Andin dan Nino. Sinetron ini lepas dari klise yang biasanya terjadi, yaitu amnesia pada tokoh utamanya. 

Baca Juga: Arya Saloka Blak-blakan Soal Beli Rumah Cash, Ini Rahasianya

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Mei 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Mei mengisahkan adegan masih di rumah sakit dalam keadaan haru. Andin pun menangis bahagia sembari mencoba mengungkapkan perasaannya selama Al koma. Ia khawatir ditinggalkan Al selamanya dan tidak sanggup membayangkan hidup tanpa suaminya itu. Ia bahkan meminta Al untuk berjuang agar bisa segera kembali ke keluarganya, yaitu Andin, Reyna, dan Mama Rosa. 

Dari curhatan tersebut, Al hanya bisa memandang terdiam seribu bahasa. Namun, Al masih sempat mengusap air mata Andin. Hanya sikap tanpa kata, tetapi terasa sampai ke dalam hati Andin. Membaca sikap tersebut, Andin ke depannya akan lebih menunjukkan kasih sayang melalui bahasa tubuh, bukan kata-kata. Ia juga akan mengesampingkan konflik yang terjadi selama Al dirawat sejak kecelakaan.

Di sisi lain, Pak Surya yang sebelumnya menemani Andin di rumah sakit akan segera pamit. Sebab, menantunya akhirnya sudah sadar dan Andin kini sudah tidak kesepian lagi. 

Meski sudah ada sedikit kebahagiaan, pemulihan Al nampaknya akan berlangsung lama. Terlihat dari tidak adanya respons dari Al ketika Andin mengajaknya bicara. Ketakutan penonton bahwa Al akan mengalami kelumpuhan atau amnesia juga sejauh ini belum terbukti. Yang kita tahu, sampai saat ini Al masih bisa menggerakkan leher dan tangannya serta tidak hilang ingatan.

Baca Juga: Resleting Terbuka Gegerkan Warganet, Amanda Manopo Minta Maaf

Semua tampak normal dan baik-baik saja, hanya perlu latihan fisik dan terapi untuk kembali memulihkan tubuh Al. Sebab, sebelumnya Al sempat memaksakan diri untuk berbicara, tapi malah jatuh pingsan. 

Komentar