alexametrics

Berkah Ramadan, Tahun Ini Dude Harlino Kembali Jalani Syuting

Ferry Noviandi | Herwanto
Berkah Ramadan, Tahun Ini Dude Harlino Kembali Jalani Syuting
Dude Harlino [Suara.com/Ismail]

Karena tahun sebelumnya, sepanjang Ramadan Dude Harlino tak ada kegiatan syuting.

Suara.com - Dude Harlino menyambut Ramadan tahun ini dengan penuh suka cita, meski masih dijalani di tengah pandemi Covid-19. Kondisi tersebut juga tak menghalangi Dude untuk menjalankan ibadah dengan maksimal.

"Ramadhan tahun ini memang keadaannya sama seperti tahun lalu, masih masa pandemi. Artinya, aktivitas saya juga harus dibatasi," ujar Dude Herlino, saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

"Saya kalau keluar rumah hanya untuk hal-hal yang sangat penting," kata Dude Herlino menambahkan.

Baca Juga: Nostalgia, Momen Ganti Popok Anak Jadi Waktu Berharga Bagi Dude Harlino

Selain itu, Dude Herlino menilai Ramadan tahun ini banyak membawa berkah. Sebab, suami Alyssa Soebandono ini kini mulai aktif kembali dalam dunia seni peran, meskipun harus menerapkan protokol kesehatan di lokasi syuting.

"Cuma bedanya kalau tahun lalu syuting itu off di bulan Ramadan, tapi tahun ini alhamdulilah tetap jalan syuting. Tapi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tetap menghindari kerumunan," kata Dude Herlino.

"Jadi kalau nggak syuting saya pilih di rumah aja. Kalau dulu kan suka jalan-jalan atau ajak anak kemana gitu, nah itu sekarang lebih banyak di rumah. Kalau harus keluar rumah hanya untuk kerjaan," imbuhnya.

Dude Herlino menegaskan bahwa semangatnya menjalani ibadah selama Ramadan tak akan kendur, meskipun pandemi covid-19 tak kunjung berakhir.

"Ramadan tahun ini tidak mengurangi esensi dari bulan puasanya ya. Ibadah tetap jalan dan semua yang berkaitan dengan ibadah insya Allah tetap berjalan dengan baik. Memang situasinya saja yang agak berbeda sedikit," kata Dude Herlino menutup.

Baca Juga: Ada yang Penasaran dengan Aib Dude Harlino, Alyssa Soebando Jawab Begini

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Komentar