alexametrics

Hotman Paris Yakin Bill Gates Cerai Tanpa Fitnah, Sindir Hotma Sitompul?

Yazir Farouk
Hotman Paris Yakin Bill Gates Cerai Tanpa Fitnah, Sindir Hotma Sitompul?
Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea usai membuat pengaduan ke Komnas Perempuan di Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kaya raya tapi jujur dan tidak sakitin pasangan," kata Hotman Paris.

Suara.com - Pengacara kondang Hotman Paris ikut menyoroti perceraian milarder dunia Bill Gates dengan Melinda Gates.

Lewat Instagram, Hotman bilang bahwa pasangan suami istri itu akan bagi-bagi harta gono-gini. Satu hal lagi, dia juga yakin keduanya tak akan saling lapor ke polisi.

"Pasangan terkaya di dunia akan bagi harta gono gini! Yang pasti Bill Gates dan tim kuasa hukumnya tidak akan pamer di medsos ancam lapor polisi untuk harta cuma peralatan dapur dan peralatan periuk nasi," tulis Hotman Paris dikutip Selasa (4/5/2021).

Tak sekali, Hotman kembali membuat unggahan mengenai perceraian Bill Gates dan Melinda Gates. Kali ini, dia memuji keduanya sebagai pasangan terpuji lantaran tak saling menjatuhkan meski mau bercerai.

Baca Juga: Fakta Bill Gates dan Melinda Bercerai usai 27 Tahun Menikah

Bagi Hotman, saling menghargai saat mau atau sesudah bercerai adalah sikap yang patut dicontoh.

"Ini baru manusia terpuji! Saling ngaku sudah tidak bisa bersatu hati mereka ! Tanpa fitnah dan tanpa saling menjatuhkan! Kaya raya tapi jujur dan tidak sakitin pasangan walau sudah tidak ada ketidakcocokan tumbuh bersama!" tulisnya.

Unggahan Hotman Paris.
Unggahan Hotman Paris.

"Contoh bagi pasangan agar udah tidak kaya dan gono-gini cuma sedikit tapi merendahkan pasangan depan publik!" sambungnya.

Membaca caption yang ditulis Hotman Paris di kedua unggahan tersebut, werganet mencium aroma sindiran untuk seseorang. Bahkan ada yang terang-terangan menyebut Hotman sedang menyindir seterunya, Hotma Sitompul.

"Menyindir Hotma lagi si tulang," komentar nugrohogmail.comd.

Baca Juga: Status Duda Terkaya di Dunia Bakal Disandang Bill Gates

"Kepsyennya nyindir mamitoko n papahot ya, saling menjatuhkan... hahahhaha," timpal kamusiapahhhhhh.

Komentar