alexametrics

Isi Program Ramadhan saat Pandemi, Andre Taulany Bersyukur

Yazir Farouk | Yuliani
Isi Program Ramadhan saat Pandemi, Andre Taulany Bersyukur
Komedian Andre Taulany saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya sama Wendy ini dulu pernah satu program dulu di trans7 di 2012," kata Andre Taulany.

Suara.com - Ramadhan tahun ini jadi berkah tersendiri buat Andre Taulany. Sebab di tengah pandemi, dia masih mendapat job, mengisi program sahur dan berbuka puasa di tv.

"Ya alhamdulillah, jadi berkah, meski masih pandemi seperti ini kan," kata Andre Taulany di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Andre juga bersyukur bisa kembali dipasangkan dengan Wendy Cagur di acara tersebut. Pertama dan terakhir, mereka dulu pernah jadi patner pada 2012.

"Saya sama Wendy ini dulu pernah satu program dulu di trans7 di 2012, dulu sama Ririn Ekawati, Karput, Chand Kelvin," ujarnya.

Baca Juga: Celetukan Lukman NOAH Bikin Andre Taulany Tertawa Geli

"Nah setelah dari 2012 ini saya baru lagi dipasangkan dengan Wendy di PAS Buka yang emang lahir dari Lapor PAK!, ini surprise buat saya," kata Andre yang disambut tawa Wendy Cagur.

Andre Taulany berharap acaranya bersama Wendy bisa menghibur masyarakat.

"Ya semoga aja bisa jadi alternatif acara reality komedi sore yang seru, karena biasanya kan acara variety banyak yang pagi," katanya.

Hal itu juga disyukuri dan diamini oleh Wendy Cagur. Dia berharap acara komedi di Indonesia kembali bangkit.

"Sehingga temen-temen kita yang komedian bisa ada tempat untuk kembali berkomedi," kata Wendy Cagur.

Baca Juga: 6 Pesohor yang Pernah jadi Bahan Roasting Kiky Saputri, Terbaru Pasha Ungu

Trans 7 diketahui menyajikan program untuk menemani pemirsa ngabuburit dan buka puasa di rumah melalui program 'PAS Buka.'

Komentar