Bos RCTI Bantah Pernyataan Rizky Billar Soal Tawaran Jadi Aldebaran

Sumarni
Bos RCTI Bantah Pernyataan Rizky Billar Soal Tawaran Jadi Aldebaran
Rizky Billar saat bermain sepak bola. (Instagram/rizkybillar)

Nama Rizky Billar dipastikan tidak pernah masuk kandidat sebagai Aldebaran.

Suara.com - Dini Putri selaku Director of Programming and Production RCTI buka suara soal pernyataan Rizky Billar yang viral. Kekasih Lesti Kejora itu mengaku sempat ditawari peran Aldebaran di Ikatan Cinta tapi sengaja ditolak.

Perihal itu, Dini Putri menegaskan nama Rizky Billar tidak pernah masuk kandidat sebagai Aldebaran.

"Nama Billar tidak pernah masuk dalam diskusi tim produksi Ikatan Cinta dengan programming RCTI untuk peran apapun di judul itu. Karena kita tahu karakter pemain seperti apa yang sangat diperlukan di judul Ikatan Cinta ini karena cerita dramanya sangat kuat sekali," katanya saat dihubungi pada Rabu (6/5/2021).

Baca Juga: Beginilah Prinsip Rizky Billar Dalam Mengais Rezeki!

Menurutnya tim casting memang terbiasa mengecek jadwal para artis. Tapi bukan berarti itu menandakan mereka ditawari bintangi sinetron Ikatan Cinta.

"Kalau tim casting PH sebatas menanyakan jadwal pemain-pemain itu hal yang biasa. Dan adalah rutin pekerjaan mereka karena judul yang diproduksi di PH MNC Picture kan dalam waktu yang bersamaan sangat banyak, untuk RCTI dan MNCTV," jelas Dini Putri.

Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]
Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

"Jadi bukan berarti pengecekan jadwal sudah sebagai tawaran peran," sambungnya lagi.

Untuk pemilihan pemain, Dini Putri menyebut seleksinya cukup ketat. Dia bilang semuanya pun pasti akan meminta persetujuannya.

"Kalau sudah untuk pemilihan pemain berdasarkan kecocokan peran dan karakter sudah naik level diskusinya, dan pemain-pemain sinetron yang disetujui selalu approval pihak station," bebernya.

Baca Juga: Artis Inisial R Diduga Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Netizen Sebut Rizky Billar

"Kalau untuk proses pemilihan pemain di sinetron itu selalu dilakukan dengan koordinasi ketat tim MNC Picture dan RCTI dan approval akhir selalu ada di RCTI termasuk approval saya," imbuhnya.