alexametrics

Vino G Bastian Bintangi Film Soal Covid-19

Sumarni | Ismail
Vino G Bastian Bintangi Film Soal Covid-19
Vino G Bastian di perilisan trailer dan poster film biopik Chrisye di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Dia mengaku tidak pikir panjang saat menerima tawaran tersebut.

Suara.com - Artis Vino G Bastian membintangi film terbarunya, Hari yang Dijanjikan. Di sini, dia memerankan sosok seorang ayah.

Film yang disutradarai Fajar Bustomi dan diproduksi Klik Film Production ini memang mengangkat kisah perjuangan salah satu keluarga saat melewati momen kesulitan di masa pandemi Covid-19.

"Jadi Cerita film Hari yang Dijanjikan ini related dengan keadaan saat ini," kata Vino G Bastian saat jumpa press virtual, Selasa (11/5/2021) malam.

Baca Juga: Harus Berbahasa Jerman, Beby Tsabina Ngaku Sulit Berakting di Rentang Kisah

Suami artis Marsha Timothy itu mengaku tidak pikir panjang saat menerima tawaran film tersebut.

"Waktu pertama ditawari dan membaca skripnya, saya langsung suka dan mau main di film Hari yang Dijanjikan ini," ucapnya.

Vino G Bastian [Suara.com/Yuliani]
Vino G Bastian [Suara.com/Yuliani]

Ditambah dia tidak mengalami kesulitan berarti saat memerankan sosok suami sekaligus ayah yang bernama Puji. Padahal peran itu cukup berbeda dari karakter yang dibintangi selama ini.

"Saya tidak ada kesulitan saat main di film ini karena karakternya berbeda dengan film-film saya sebelumnya," lanjut Vino G Bastian.

Yang pasti, Vino G Bastian berharap film ini bisa dikenang oleh banyak orang bagaimana kesulitan saat menghadapi pandemi virus corona.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri, Klik Film Hadirkan Rentang Kisah Versi Extended

"Ini akan jadi film penanda zaman dan siapa sih yang nggak ingin mengingat momen (pandemi) ini," tutur Vino G Bastian.

Komentar