alexametrics

Cita Citata Pilih Diteror Uang THR Ketimbang Ditanya Kapan Nikah

Sumarni | Evi Ariska
Cita Citata Pilih Diteror Uang THR Ketimbang Ditanya Kapan Nikah
Cita Citata [Suara.com/Marni]

Dia mengaku bingung saat mendapat pertanyaan tersebut.

Suara.com - Pedangdut Cita Citata mengaku kerap mendapatkan pertanyaan soal menikah setiap lebaran bersama keluarga besar. Bak sudah menjadi tradisi lebaran, setiap tahunnya pertanyaan itu selalu ada.

"Itu tradisi pertanyaan setiap tahun, kapan nih, itu horor," kata Cita Citata ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini memilih diteror uang THR dari pada ditanya kapan nikah. Ia bingung harus memberikan jawaban apa setiap kali ditanya soal menikah.

Baca Juga: Lebaran Jadi Momen Aliff Alli Lepas Rindu dengan Anak

"Lebih baik minta duit dari pada minta jodoh, haha. Ya udah THR dulu aja," ujarnya terekeh.

Hingga saat ini Cita Citata belum menemukan tambatan hatinya. Setiap kali pulang ke Bandung bertemu keluarga, dia hanya mengenalkan teman-temannya.

Cita Citata [Yuliani/Suara.com]
Cita Citata [Yuliani/Suara.com]

"Belum ada sampe saat ini. Kalau keluarga aku mah setiap aku bawa cowok mereka bener-bener sangat open ya, nggak langsung mikir, wah ini serius langsung nikah, nggak," imbuhnya.

Apalagi dia sudah terbiasa membawa teman-temannya main ke rumah.

"Karena mama sama family tahu kalo aku tuh seneng bawa orang, seneng bawa temen, seneng ngumpul gitu jadi nggak pernah ditanggepin serius kalau pun misalkan ada cowok yang aku bawa gitu," pungkas Cita Citata.

Baca Juga: Takut Corona, Jenny Cortez Lebaran di Jakarta

Komentar