alexametrics

Naksir, Kareena Kapoor Rupanya yang Berinisiatif Dekati Saif Ali Khan

Ferry Noviandi
Naksir, Kareena Kapoor Rupanya yang Berinisiatif Dekati Saif Ali Khan
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (STR / AFP)

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor kini dikaruniai dua orang anak.

Suara.com - Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor kini menjadi salah satu pasangan selebriti Bollywood yang paling banyak dibicarakan. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2012 dianggap sebagai pasangan paling romantis dan menggemaskan.

Tapi siapa sangka kalau saat mereka memulai hubungan, justru Kareena Kapoor yang memiliki inisiatif untuk memulai mendekati. Hal itu disampaikan Kareena dalam obrolannya dengan presenter Niranjan Iyengar.

Seperti diketahui, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan pertama kali dipertemukan dalam film Omkara pada 2006. Namun di situ, Kareena mengaku tak banyak bicara dengan mantan suami artis Amrita Singh tersebut.

Saif Ali Khan (Sujit Jaiswal / AFP)
Saif Ali Khan (Sujit Jaiswal / AFP)

Saat syuting di Ladakh, keduanya dikabarkan mulai memiliki hubungan spesial. Tapi hubungan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan benar-benar terekspos media pada awal tahun 2000-an. Kemudian pada 16 Oktober 2012, keduanya memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Film Terbaru Salman Khan, Radhe Dinilai Buruk dan Cuma Dapat 2 Bintang

Pada 2014, Kareena Kapoor diwawancara oleh Niranjan Iyenger di sebuah acara talk show. Di situ, adik artis Karisma Kapoor ini mengungkap kalau dirinya sudah tertarik dengan Saif Ali Khan, ketika ia mengunjungi lokasi syuting Karisma Kapoor di film Hum Saath-Saath Hain, yang dirilis pada 1999.

Kebetulan, film itu dibintangi Karisma Kapoor bersama Saif Ali Khan, Salman Khan, Mohnish Behl, Tabu, dan Sonali Bendre.

Di situ, Kareena Kapoor mengaku bahwa sikap Saif Ali Khan sangat baik kepadanya. Ibu dua anak ini bahkan mengatakan dengan yakin, bahwa semua perempuan akan meleleh dengan sikap yang ditunjukkan Saif kala itu.

Dari situ pula, Kareena Kapoor berinisiatif untuk mendekati Saif Ali Khan lebih dahulu.

"Saya adalah orang yang menekan semua tombol yang benar. Saif sebenarnya adalah tipe pria yang tidak akan pernah, tidak terlalu terbuka terhadap wanita mana pun. Dia tidak akan pernah mengambil langkah pertama. Dia terlalu bergaya Inggris dan tertahan dengan cara itu," kata Kareena Kapoor kepada Niranjan Iyengar, mengutip dari Bollywoodlife.com.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Ucap Selamat Lebaran, Penampilannya Buat Kesengsem

Ketika hal itu disampaikan Kareena Kapoor langsung kepada Saif Ali Khan, aktor 50 tahun ini mengaku tak percaya.

Komentar