alexametrics

Pemain Zahra di Sinetron Indosiar Diganti, Adegannya Kocak Banget

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Pemain Zahra di Sinetron Indosiar Diganti, Adegannya Kocak Banget
Hanna Kirana di sinetron Zahra yang menggantikan Lea Ciarachel. [Twitter]

Sejumlah warganet menganggap, pergantian pemain di sinetron Zahra tak menyelesaikan masalah.

Suara.com - Tim produksi sinetron Suara Hati Istri: Zahra akhirnya mengganti bintang utamanya, Lea Chiarachel. Setelah kontroversi artis di bawah umur itu memerankan istri ketiga.

Artis Hanna Kirana menjadi sosok yang menggantikan Lea Ciarachel di sinetron yang tayang di Indosiar. Pergantian itu berlaku pada tokoh dan bukan jalan ceritanya.

Dalam cuplikan sinetron tersebut, Zahra diceritakan mengalami kecelakaan. Istri ketiga Tirta ini kemudian harus menjalani operasi wajah karena kejadian nahas tersebut.

Hanna Kirana, pengganti Lia Ciarachel di sinetron Zahra. [Instagram]
Hanna Kirana, pengganti Lia Ciarachel di sinetron Zahra. [Instagram]

Saat dokter membuka perban di wajah Zahra, baru terlihat adanya perbedaan gadis belia itu sebelumnya dan kini setelah operasi.

Baca Juga: Resmi Diganti, Ini Momen Lea Ciarachel Pamit dari Sinetron Zahra

"Nggak mungkin, nggak mungkin. Ini bukan wajah saya dok," ucap Zahra yang kini diperankan Hanna Kirana.

Warganet lantas mengomentari pergantian bintang di sinetron tersebut. Komentar yang hadir pun beragam, mulai dari wajah si artis hingga jalan ceritanya.

"Solutif, taktis, sat set bat bet," kicau @cenayangFilm.

"Tunggu, jadi ini permasalahannya karena umur aktornya aja? Gue kira karena konteks sinetronnya, si tokoh masih berusia 17 tahun dan menikah dengan om, om. Kalau gini, tetap nggak menyelesaikan masalah dong," tutur akun @ayamwonka.

"17 tahun, nikah sama om, om, hamil, operasi plastik pula. Mungkin lebih amannya, kalau si tokoh dibuat meninggal. Terus menikahnya sama yang usia matang, di atas 22 tahun," imbuh si ayamwonka menambahkan.

Baca Juga: Kata Mathias Muchus soal Dugaan Pelanggaran Sinetron Zahra

Di saat banyak orang mengomentari soal pergantian tokoh dan jalan cerita, warganet satu ini malah salah fokus dengan wajah Zahra yang baru.  

Komentar