alexametrics

Dikritik Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Mulai Berubah

Ferry Noviandi | Ismail
Dikritik Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Mulai Berubah
Aktris Amanda Manopo [Suara.com/Alfian Winanto]

Tapi sayangnya, tidak diketahui apa perubahan di sinetron Ikatan Cinta.

Suara.com - Amanda Manopo kembali berkomentar soal sinetron yang ia bintangi, Ikatan Cinta. Setelah mengkritik dan menganggap ceritanya membosankan, mantan kekasih Billy Syahputra itu kini melihat adanya perubahan.

"Akhirnya dari sebuah kritik-kritik yang bisa membangun terjadi perubahan," tulis Amanda Manopo di Instagram Story.

Tidak diketahui persis perubahan seperti apa yang telah dilakukan. Namun dipastikan Amanda Manopo sampai saat ini masih menjalani syuting Ikatan Cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021, Amanda Manopo sebagai Andin (instagram/@layardrama_rcti)
Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. (instagram/@layardrama_rcti)

Sebelumnya, melalui postingan di Instagram Story, Amanda Manopo menyinggung petinggi RCTI selaku stasiun yang menayangkan Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021: Mang Dadang Bongkar Kejahatan Elsa ke Andin

"Coba dilihat para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah," tulis Manda seperti dikutip Kompas.com dari Instagram-nya, Rabu (2/6/2021).

Bahkan mantan kekasih Billy Syahputera itu menyindir pihak RCTI dengan video musik lagu Armada yang berjudul 'Mau Dibawa Kemana'.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mnc_pictures," tulis Manda.

Walau membuat heboh, Filriady Kusmara, operation Director MNCP, memastikan pemeran Andin yang dimainkan oleh Amanda Manopo tidak akan tergantikan. Sampai saat ini mantan kekasih Billy Syahputera itu tetap syuting.

"Kalau dari saya, kami mantau selalu lokasi syuting. So far, berjalan dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berjalan dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar," jelasnya.

Baca Juga: Bintangi Ikatan Cinta, Rendi Jhon Bisa Nabung untuk Beli Rumah

Walau status Amanda Manopo sempat membuat heboh warganet, pihak MNC Picture memastikan kasus tersebut tidak menjadi persoalan yang besar.

"Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya,"terang Filriady Kusmara.

Komentar