alexametrics

Tahu Mau Diceraikan, Kalina Oktarani Minggat dari Rumah Vicky Prasetyo

Sumarni
Tahu Mau Diceraikan, Kalina Oktarani Minggat dari Rumah Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo ditemani sang kekasih, Kalina Oktarani saat tiba di Pengadilan untuk mengikuti sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan Istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia mendengar akan diceraikan oleh Vicky Prasetyo bulan depan.

Suara.com - Artis sekaligus presenter Vicky Prasetyo mengungkap alasan utama sang istri, Kalina Oktarani minggat dari rumah. Rupanya, sang model mendengar gosip tidak mengenakan.

Menurut Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani tersulut emosi saat tahu isu akan diceraikan bulan depan.

"Dia mendengar dari seseorang kalau gue sebenernya mau menceraikan dia. Ada berita kalau gue mau cerain dia bulan depan. Dia bilang 'Nggak usah bulan depan, aku mau pergi'," ucap Vicky Prasetyo di akun YouTube Uya Kuya TV pada Kamis (10/6/2021).

Ditanya apakah mungkin pernah mengucapkan kalimat itu, Vicky Prasetyo membantahnya dengan tegas.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Benarkan Kalina Oktarani Sudah Minggat dari Rumahnya

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [Instagram/@kalinaocktaranny]
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. [Instagram/@kalinaocktaranny]

"Nggak pernah (bilang mau cerain)," tuturnya.

Hanya saja dia tidak memungkiri pernah membahas masalah perceraian dengan keluarganya. Tapi itu cuma sekedar bercandaan belaka.

Dia tidak menyangka omongan itu sampai ke telinga Kalina Oktarani.

"Nggak dari hati sebenarnya. Kan kadang bercanda, bercanda nggak ada batesan. Yah itu (tahu dari) keluarga gue," kata Vicky Prasetyo.

Meski tidak menyebut nama siapa yang bikin Kalina Oktarani naik pitam, Vicky Prasetyo mengatakan kalau istrinya itu pernah ribut dengan sang adik. Momen itu terjadi saat mereka sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan.

Baca Juga: Bantah Isu Cerai, Vicky Prasetyo Ajak Kalina Oktarani Liburan ke Bali

"Yang aku tahu pernah sama adik. Tapi sudah selesai. Itu masalah pernikahan kita kayak baju gitu. Casenya udah selesai nggak tahu masalah hati," jelas Vicky Prasetyo.

Komentar