alexametrics

Kekeyi Ungkap Alasan Ogah Pasang Behel, Ternyata Takut Ini

Fitri Asta Pramesti | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kekeyi Ungkap Alasan Ogah Pasang Behel, Ternyata Takut Ini
Kekeyi dalam video klip terbarunya berjudul 'Queen Pentol'. - (YouTube/rahmawatikekeyiputricantikka)

Kekeyi ternyata punya alasan tersendiri tak mau pasang behel

Suara.com - Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang lebih dikenal dengan Kekeyi belum lama ini mengungkap alasannya tak mau memasang kawat gigi atau behel

Bukan tanpa alasan, hal ini merespon para warganet yang memintanya untuk memperbaiki gigi dengan pasang behel.

Kendati memang berniat ingin mempercantik diri hingga memiliki tubuh bak gitar Spanyol, namun Kekeyi secara tegas menolak permintaan warganet soal gigi. Ia punya alasan tersendiri tak mau pasang behel.

Usut punya usut, ia takut karena rahangnya harus dioperasi apabila pasang behel. Hal ini diungkapkan gadis 26 tahun itu dalam video yang diunggah akun gosip @berita_gosip.

Baca Juga: Usai Filler Hidung, Kekeyi Pengen Punya Body Seperti Gitar Spanyol

Kekeyi (Instagram.com)
Kekeyi (Instagram.com)

"Kalau bleaching iya, aku selalu tiga bulan sekali merawat gigi aku, nah kalau kayak komentar netizen-netizen itu suruh kawat gigi," kata Kekeyi.

"Itu (pasang behel) jujur aku ngak bisa, karena di situ aku harus dioperasi juga rahang aku, terus giginya baru bisa dibehel, kalau nggak gitu nggak rapi," imbuhnya.

Gadis asal Nganjuk itu sangat takut melihat darah dan masuk ruang operasi. Hingga akhirnya ia memutuskan tak akan pasang behel.

"Sedangkan kalau namanya operasi, karena aku takut darah dan takut suntik, takutnya lama gitu loh sakitnya di gigi, takut banget parah," ucap Kekeyi.

Baca Juga: Alasan Kekeyi Filler Hidung: Ikuti Kemauan Ibu

Komentar