alexametrics

Nikita Mirzani Bela Anji, Minta Publik Setop Menghakimi

Yazir Farouk | Evi Ariska
Nikita Mirzani Bela Anji, Minta Publik Setop Menghakimi
Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Anji baru saja ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Suara.com - Artis Nikita Mirzani ikut prihatin atas ditangkapnya Anji terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ibu tiga anak itu yakin Anji memiliki alasan mengonsumsi ganja.

"Setiap artis atau manusia siapapun, tiap dia menggunakan narkoba pasti ada sebabnya," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Menurut bintang film Comic 8 ini, seseorang yang memakai narkoba tak bisa dipandang buruk dalam segala hal. Nikita Mirzani meyakini ada pemicu hingga Anji terjebak di dalam dunia gelap narkoba.

"Kita nggak boleh menghakimi orang pakai narkoba pasti jahat, dia pakai narkoba pasti begini, nggak. Dia pakai narkoba pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang tersebut," ujarnya.

Baca Juga: 5 Transformasi Anji: Potret Masa Mudanya Bikin Pangling

Nikita pun minta pubik untuk berhenti menghakimi Anji. Alangkah baiknya kata dia, mendoakan orang yang sedang diterpa masalah.

"Kita sebagai penonton nggak boleh menjudge, membully segala macam. Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga kita doakan saja," ucap dia.

Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba meski sampai sekarang belum dijelaskan secara detail.

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

Baca Juga: Selain Anji, Musisi Besar Ini Juga Pernah Ditangkap Kasus Narkoba

Komentar