alexametrics

Rezky Aditya Disebut Punya Anak dari Perempuan Lain, Mantan Tak Kaget

Yazir Farouk | Yuliani
Rezky Aditya Disebut Punya Anak dari Perempuan Lain, Mantan Tak Kaget
Rezky Aditya [instagram/thereal_rezkyadhitya]

"Yang aku sampaikan kalau aku di posisi Rezky ya, kalau emang itu bener, ya coba di selesaikan aja," katanya.

Suara.com - Mantan kekasih artis Rezky Aditya, Razer Patricia, turut berkomentar terkait kabar suami Citra Kirana itu punya anak dari perempuan berinisial W. Dia mengaku sama sekali tak kaget mendengar isu tersebut.

"Oh nggak (kaget) sama sekali, nggak kaget," ujar Razer dalam tayangan Rumpi, Rabu (23/6/2021).

Bukan lantaran mengetahui persoalan yang terjadi, Razer punya alasan sendiri kenapa tak terkejut.

"Bukan karena tahu, (tapi) karena itu bukan urusan aku," ujar dia.

Baca Juga: Usai Ngaku Dihamili Rezky Aditya, W Minta Maaf ke Citra Kirana

Kendati demikian, Razer memberikan masukan untuk Rezky Aditya. Dia bahkan berandai-andai jika berada di posisi Rezky saat ini dirinya akan dengan berani menyelesaikannya.

"Yang aku sampaikan kalau aku di posisi Rezky ya, kalau emang itu bener, ya coba di selesaikan aja," kata dia.

"Tapi kalau emang nggak bener, kalau aku sih akan tuntut orang tersebut karena itu kan udah mencemarkan nama baik," ujar Rezer lagi.

Razer Patricia diketahui sempat menjadi perbincangan lantaran sempat menuliskan unggahan yang menyinggung soal karma di Instagram. Namun saat menjadi ramai, dia langsung menegaskan bahwa unggahan tersebut bukan ditujukan untuk Rezky.

Belakangan publik dibuat kaget atas pengakuan W. Lewat kuasa hukumnya, W menyatakan punya anak dari Rezky dari hubungannya di masa lalu. Anak tersebut kini sudah berusia 8 tahun.

Baca Juga: Lesti Kejora Akui Tertarik Tiru Konsep Pernikahan Citra Kirana

Rezky yang kini jadi suami Citra Kirana telah angkat suara. Diwakili pengacaranya, kabar tersebut dibantah mentah-mentah.

Komentar