alexametrics

Diduga Lakukan KDRT, Attila Syach Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi

Sumarni | Ismail
Diduga Lakukan KDRT, Attila Syach Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi
Attila Syach [Instagram/@attilaarius]

Laporan itu dimasukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Suara.com - Aktor Attila Syach dilaporkan oleh mantan istrinya, Bunga Sophia atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Laporan itu dimasukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar membenarkan adanya laporan terhadap mantan suami Wulan Guritno itu. Namun sampai saat ini proses laporannya masih terus berjalan.

"Ada beberapa periode yang lalu (laporan) kira-kira seperti itu (tiga sampai empat bulan) kan semua berjalan," ungkap Kompol Achmad Akbar saat ditemui di kantornya, Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021).

Achmad Akbar juga belum bisa menjelaskan seperti apa perihal dugaan KDRT yang dilakukan adik kandung Atalarik Syach itu.

Baca Juga: Kenang Masa Lalu, Nunung Akui Pernah Kerja Jadi Penjaga Makam

Attar Syach dan Attila Syach [Instagram/@attar.syach]
Attar Syach dan Attila Syach [Instagram/@attar.syach]

"Saya belum bisa menjelaskan. Karena belum semua aspek tergali oleh penyidik. Nanti kalau sudah pasti kami akan jelaskan," sambungnya.

Hubungan Attila Syach dengan Bunga Sophia diakui sudah tidak harmonis sejak tahun lalu.

Bahkan lelaki bernama asli Attila Arius Syach itu mengajukan gugatan cerai ke Bunga Sophia pada 6 Oktober 2020. Majelis hakim pun mengabulkan gugatan itu pada 3 Desember 2020.

Komentar