alexametrics

Aurora Ribero Adu Akting dengan Ajil Ditto di Dunia Maya

Sumarni
Aurora Ribero Adu Akting dengan Ajil Ditto di Dunia Maya
Serial Dunia Maya [siaran pers]

Serial itu mempunyai 10 episode.

Suara.com - Artis Aurora Ribero akan beradu akting dengan Ajil Ditto. Mereka dipertemukan dalam serial terbaru garapan Vision+ berjudul Dunia Maya.

Menurut Clarissa Tanoesoedibjo, serial ini sendiri akan memberikan banyak pesan positif yang bisa dipetik oleh para penonton.

“Dunia Maya merupakan original series yang bagus untuk ditonton karena sangat menghibur dan mengandung nilai yang dapat dipetik sebagai pembelajaran," kata Clarissa Tanoesoedibjo dalam surel yang diterima Suara.com pada Minggu (4/7/2021).

"Dikemas secara apik oleh sutradara Aldo Swastia, kami yakin Maya yang diceritakan mengalami star syndrome dengan terpaan berbagai macam konflik akan memberikan edukasi serta bahan refleksi untuk penonton," sambungnya lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021: Ada Bukti, Nino Pasrah Lihat Elsa Ditangkap Polisi

Serial Dunia Maya [siaran pers]
Serial Dunia Maya [siaran pers]

Aldo Swastia sebagai sutradara turut menimpali. Dia mengatakan bahwa kisah Dunia Maya akan menyuguhkan bagaimana kebahagian sesungguhnya berasal.

“Kesuksesan bukan berarti kebahagiaan, kebahagiaan sejati muncul ketika kita mengenal diri kita sendiri secara utuh,” tutur Aldo Swastia.

Original series ini sendiri berkisah tentang Maya yang diperankan oleh Aurora Ribero. Maya mempunyai ambisi yang kuat untuk menjadi kaya dan populer.

Hal itu dipicu lantaran keluarganya sedang mengalami kesulitan finansial. Sampai akhirnya Kevin (Ajil Ditto) memberikan solusi untuk Maya.

Maya pun memutuskan menjadi YouTuber yang sukses dan terkena star syndrome. Tapi konflik akhirnya muncul saat dirinya dieksploitasi oleh ibunya sendiri Mariska (Karina Suwandi).

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Aldebaran Dapatkan Bukti Terakhir Untuk Jebloskan Elsa

Tak cuma itu, Maya juga mengalami masalah percintaan yang akan menguras emosi.