alexametrics

Tidak Ambil Pusing Omongan Orang, Begini Cara Hyoyeon SNSD Jaga Kesehatan Pikiran

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah
Tidak Ambil Pusing Omongan Orang, Begini Cara Hyoyeon SNSD Jaga Kesehatan Pikiran
Hyoyeon "SNSD". (Girlsgeneration.smtown.com)

"Aku tidak terlalu ambil pusing semua yang dikatakan orang," tutur Hyoyeon SNSD.

Suara.com - Beberapa waktu ini Hyoyeon SNSD melakukan pemotretan dan wawancara dengan salah satu majalah fashion Cosmopolitan.

Dalam wawancara tersebut Hyeyeon menceritakan bagaimana dirinya tetap terhubung dengan penggemar melalui media sosial meski dirinya sendiri tidak begitu aktif.

Namun, pandemi Covid-19 membuatnya cukup sulit untuk bertemu dengan penggemar. Sehingga ia menjadi lebih aktif.

Hyoyeon "SNSD" (Facebook)
Hyoyeon "SNSD" (Facebook)

"Tapi karena Covid-19, aku sudah lama tidak bisa melihat penggemarku, jadi aku menjadi lebih aktif di media sosial. Aku mencoba menyukai komentar dan membalasnya," sambungnya.

Baca Juga: Viral, Boy William Main TikTok Bareng Hyoyeon Pakai Lagu Indonesia

"Fakta bahwa penggemar aku ingin tahu tentangku dan menyukai apa yang aku unggah adalah pendorong kekuatan bagiku. Aku merasa sangat berterima kasih kepada mereka selama kegiatan soloku," tambahnya.

Wanita 31 tahun itu juga berbagai bagaimana caranya untuk menjaga kesehatan pikirannya. Mengingat dirinya sudah menjadi selebriti selama 14 tahun.

SNSD
SNSD

"Aku tidak terlalu ambil pusing semua yang dikatakan orang. Aku pikir, 'Katakan apa pun yang kalian inginkan. Aku tidak akan melewati batas karena aku memiliki pandangan yang jelas dalam diriku'," tuturnya, dilansir Soompi.

Hyoyeon juga membeberkan bahwa dirinya akan merilis single baru pada Agustus mendatang. Kali ini, ia mengaku senang karena dapat mengonsep sendiri.

Hyoyeon "SNSD" (Shutterstock)
Hyoyeon "SNSD" (Shutterstock)

"Karena ini adalah aktivitas soloku, aku dapat dengan mudah memilih konsep dan genre yang ingin aku lakukan. Ini akan berbeda dari perasaan kuat dan kuat yang telah aku tunjukkan sejauh ini. Aku pikir itu adalah lagu yang membuat orang merasakan musim. Ini sangat menarik dan penuh warna," tandasnya.

Baca Juga: Bertandang ke Jakarta, Hyoyeon SNSD : Saya Senang Sekali!

Komentar