alexametrics

4 Fakta Petisi Save Ayu Ting Ting, Fans Gaungkan Dukungan

Fitri Asta Pramesti
4 Fakta Petisi Save Ayu Ting Ting, Fans Gaungkan Dukungan
Ayu Ting Ting [Rena Pangesti/Suara.com]

Berikut deretan fakta petisi Save Ayu Ting Ting. Bisakah salip jumlah tanda tangan di petisi tandingan?

Suara.com - Ayu Ting Ting kembali jadi omongan setelah muncul petisi baru berisi dukungan untuk dirinya. Berikut deretan fakta petisi save Ayu Ting Ting.

'Save Ayu Ting Ting' muncul di Change.org tak lama setelah petisi ajakan untuk menyetop pelantun tembang Sambalado ini tampil di layar kaca mencuat beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, sebelumnya muncul petisi Blacklist Ayu Ting Ting yang mendesak sang artis agar mundur dari layar kaca karena dinilai tak memiliki etika yang baik.

Petisi dukungan untuk ibu satu anak ini dibuat oleh warganet dengan akun Iamkuntoajieofficial, Minggu (1/8/2021) lalu. Apa alasannya? Simak fakta petisi Save Ayu Ting Ting di bawah ini.

Baca Juga: Dewi Tanjung Ngamuk ke Keluarga Ayu Ting Ting, Sebut Lebay Hingga Jangan Jemawa

1. Alasan dibuatnya petisi

Pedangdut Ayu Ting Ting  saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).  [Suara.com/Yuli]
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Suara.com/Yuli]

Dalam keterangannya, Iamkuntoajieofficial1 membuat petisi ini sebagai dukungan kepada Ayu Ting Ting di tengah ramainya desakan yang memintanya mundur dari dunia hiburan.

Iamkuntoajiofficial menuliskan dirinya mendukung Ayu Ting Ting untuk tetap berkarya lantaran sang artis berbakat dan tidak memiliki riwayat cacat hukum.

"Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu bekerja di dunia entertaiment. Banyak nya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertaiment. Save ayu ting ting. WE love ayu ting ting seorang penyayi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa dipaksa mundur dari dunia entertaiment," tulis pembuat petisi tersebut.

2. Tembus 10 ribu pendukung

Baca Juga: Penggemar Bikin Petisi "Save Ayu Ting Ting": Dia Tidak Cacat Hukum

Puluhan ribu orang telah berpartisipasi dalam petisi dukungan untuk pedangdut dengan nama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Komentar