alexametrics

Ultah ke-30, Kepoin 6 Drama Wi Ha Joon yang Wajib Ditonton

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ultah ke-30, Kepoin 6 Drama Wi Ha Joon yang Wajib Ditonton
Potret Transformasi Wi Ha Joon (Instagram/@wi__wi__wi)

Wi Ha Joon ulang tahun, yuk kepoin drama-drama yang dibintanginya.

Suara.com - Aktor Wi Ha Joon genap berusia 30 tahun. Sejak debut tahun 2016 silam, aktor kelahiran Wando pada 1991 itu telah membintangi sejumlah drama. Bahkan Wi Ha Joon juga merupakan aktor yang namanya terbilang populer. 

Umumnya para aktor dan aktris Korea Selatan selalu menjadi pemeran pendukung saat debut. Wi Ha Joon juga mengalaminya. Wi Ha Joon hadir sebagai pemeran pendukung dalam drama Goodbye Mr. Black. Setelah itu, kemampuan akting Wi Ha Joon dilirik hingga dirinya kembali membintangi sejumlah drama populer setiap tahunnya.

Potret Transformasi Wi Ha Joon (Instagram/@wi__wi__wi)
Potret Transformasi Wi Ha Joon (Instagram/@wi__wi__wi)

Wi Ha Joon kerap tampil menjadi pemeran utama kedua atau second lead selama ini. Kendati demikian, penampilan Wi Ha Joon juga tak kalah mencuri perhatian para penonton lho. Sebagai penggemar Wi Ha Joon, tentu telah menonton sejumlah drama yang dibintanginya kan? Yuk, simak drama Wi Ha Joon di bawah ini yang harus kamu kepoin. 

1. Goodbye Mr. Black (2016)

Baca Juga: Bikin Klepek-Klepek, 5 Potret Transformasi Wi Ha Joon di Usia 30 Tahun

Drama Wi Ha Joon (IMDb/Goodbye Mr. Black)
Drama Wi Ha Joon (IMDb/Goodbye Mr. Black)

Goodbye Mr. Black yang tayang pada 2016 lalu menjadi drama debut Wi Ha Joon. Wi Ha Joon bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama bergenre thriller dan romantis ini. Saat itu, Wi Ha Joon memerankan tokoh Ha Joon.

Drama ini bercerita tentang seorang angkatan laut bernama Cha Ji Won yang dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Cha Ji Won lalu dikirim ke luar negeri, tetapi ia berhasil lolos. Bersama istri palsunya, Ji Won kembali untuk membalas dendam memakai identitas barunya.

2. My Golden Life (2017)

Drama Wi Ha Joon (IMDb/My Golden Life)
Drama Wi Ha Joon (IMDb/My Golden Life)

My Golden Life menjadi drama kedua yang dibintangi oleh Wi Ha Joon. Masih menjadi pemeran pendukung, Wi Ha Joon tampil sebagai Ryoo. My Golden Life bercerita tentang keluarga miskin yang menjadi pengasuh seorang putri bernama Seo Jin Ahn yang merupakan anak konglomerat.

Seo Jin Ahn lalu ditukar oleh keluarga miskin yang memiliki seorang putri tersebut. Seo Jin Ahn lalu hidup penuh perjuangan hingga pada akhirnya Seo Jin Ahn diberi kesempatan untuk hidup layaknya putri konglomerat lalu bertemu putra semata wayang Haesung Grup.

Baca Juga: Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 7, Ibu Jung Won Penasaran dengan Gyeo Ul

3. Something in the Rain (2018)

Komentar