alexametrics

Dikira Sombong, Rachel Vennya Minta Maaf Usai Ditegur Artis

Sumarni
Dikira Sombong, Rachel Vennya Minta Maaf Usai Ditegur Artis
Rachel Vennya [Instagram]

Hal itu terjadi saat si artis mengajak Rachel Vennya kolaborasi.

Suara.com - Selebgram Rachel Vennya mengungkap alasannya jarang melakukan kolaborasi dengan artis lain. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah YouTube  Curhat Bang Denny Sumargo pada Sabtu (21/8/2021).

Di situ, Rachel Venya mengakui bahwa dirinya suka canggung ngobrol dengan orang-orang yang belum dekat.

“Rata-rata aku mau (kolaborasi) tuh karena emang udah sering ngobrol gitu loh, jadi aku pas ketemu sama mereka di kamera aku nggak canggung,” ucap Rachel Vennya.

“Orang tuh liat aku di depan kamerakan? Tapi aku (biasanya) depan kamera sendiri atau emang aku sama orang-orang yang aku nyaman gitu,” lanjutnya.

Baca Juga: YouTuber Muhammad Kece Diduga Lecehkan Islam, Ulama: Polisikan!

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Disinggung kemungkinan pernah dibilang sombong atas sikapnya itu, Rachel Vennya membenarkan. Saat itu, mantan istri Niko Al Hakim ini pernah diajak kolaborasi oleh salah satu artis ternama.

"Jadi aku pernah diajak kolab sama salah satu artis, sebenernya aku seneng sama kontennya. Cuma emang karena aku nggak pernah nonton konten dia, nggak pernah ngobrol sama dia in person. Mungkin follow-followan tapi nggak ngobrol in person," beber Rachel Vennya.

Ajakan itu tidak langsung dibalas olehnya. Hal ini pun membuat si artis kesal dan menegurnya.

"Terus dia kayaknya agak ngambek sama aku. Aku kan nggak enak nolaknya. Jadi yaudah deh ntar dulu balesnya. Terus aku lupa," terang Rachel Vennya.

"Habis itu sempat kayak di-chat, 'kalau enggak mau bilang dong', intinya kayak gitu,” imbuhnya.

Baca Juga: Baju Dimakan Rayap Seperti Rachel Vennya, Begini Cara Untuk Membasminya

Atas kejadian itu, Rachel Vennya sampai tidak enak hati. Dia pun meminta maaf kepada si artis ketika bertemu di salah satu acara.

Komentar