alexametrics

Olla Ramlan Hapus Nama Suami di Instagram, Isu Cerai Muncul Lagi

Sumarni | Rena Pangesti
Olla Ramlan Hapus Nama Suami di Instagram, Isu Cerai Muncul Lagi
Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlan]

Olla Ramlan membahas skenario Tuhan.

Suara.com - Ada yang berbeda dari akun Instagram Olla Ramlan. Model asal Banjarmasin itu tidak lagi menggunakan nama marga sang suami, Aufar Hutapea.

Sebelumnya, akun Instagram model 41 tahun itu menggunakan nama 'Ollaramlanaufar'. Tapi kini, terpantau pada Senin (23/8/2021), ia menggantinya dengan 'Ollaramlan'.

Olla Ramlan tidak menjelaskan mengapa ia mengubah nama Instagram. Model yang pernah berlakon di film Sakral ini hanya menyinggung skenario Tuhan dalam captionnya.

Unggahan Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlan]
Unggahan Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlan]

"Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus, yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah yang jauh lebih indah," kata Olla Ramlan pada Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Nindy Ayunda Berharap Baikan dengan Olla Ramlan: Semoga Kita Bisa Saling Memaafkan

"Alhamdulillah i am blessed," imbuhnya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea [Instagram]
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea [Instagram]

Belum diketahui secara detail apa yang membuat Olla Ramlan melepas nama sang suami di Instagramnya. Namun sebelumnya, rumah tangga pasangan yang menikah sejak 2012 itu dikabarkan mengalami masalah.

Rumor ini bermula saat Aufar Hutapea dan Olla Ramlan diduga saling sindir di Instagram. Olla Ramlan menuliskan kalimat 'Senyumin Aja'. Sementara Aufar Hutapea menyinggung soal sikap seorang istri.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar Hutapea, Februari 2021.

Olla Ramlan memberikan klarifikasi bahwa postingan itu bukan ditujukkan kepadanya. Ini berawal dari ucapan Roy Marten kepada anaknya, Gading Marten. Aufar Hutapea lantas mengutipnya dan diunggah ke Instagram.

Baca Juga: Ingin Masalah Selesai, Nindy Ayunda Ajak Olla Ramlan Bertemu

"Ya aku curhat sama siapa mas Anang? Memang aku pernah curhat sama mas Anang? Aku nggak pernah curhat ke cowok lain, ngapain?" ucap Olla Ramlan di kanal YouTube The Hermansyah, 7 Juli 2021.

Komentar